Senin, April 15, 2024

Warga Dihebohkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas Dialiran Batang Sinamar

Must read

Sijunjung,dutametro.com.-Warga Dihebohkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas Dialiran Batang Sinamar.Setelah penemuan mayat perempuan hanyut dan nyangkut di Batang Tiau (Sungai Tiau), didaerah Nagari Muaro Takuang, Kecamatan Kamang Baru, beberapa waktu yang lalu dan sempat bikin heboh masyarakat Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

Kini kembali Masyarakat Kabupaten Sijunjung dihebohkan oleh penemuan sesosok mayat yang diduga laki-laki dewasa, telah membusuk, belum diketahui identitasnya.

Sesosok Mayat diduga laki-laki dewasa tersebut ditemukan dalam kondisi menyangkut dibawah batang pohon di Aliran Sungai Sinamar (Batang Sinamar) Jorong Koto Baru, Nagari Tanjung Bonai Aur, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat.

Mayat yang diduga laki-laki dewasa tersebut ditemukan Kamis (9/3/2023) sekitar pukul 14.30.wib, tadi sore, oleh salah seorang petani warga setempat, saat hendak mencuci kaki di Batang Sinamar tersebut.

“Saat mencuci kakinya di sungai tersebut, ia mencium bau busuk yang menyengat, ketika dicari sumbernya bau itu, betapa kagetnya warga tersebut, kemudian ia berlari melaporkan kejadian tersebut ke warga yang lain dan juga ke Walinagari Tanjung Bonai Aur, Kecamatan Sumpur Kudus”.

Selajutnya setelah menerima laporan penemuan mayat tersebut dari salah seorang warganya, maka Walinagari TBA tersebut menghubungi Kapolsek Sumpur Kudus.

Kemudian Kapolsek Sumpur bersama anggotanya setelah berkoordinasi dengan pihak INAFIS Polres Sijunjung, dibantu Tim BPBD dan Masyarakat setempat, langsung meluncur ke TKP penemuan mayat tersebut.

Setelah dievakuasi mayat diduga laki-laki dewasa tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Sumpur Kudus didaerah Kumanis.

Kapolsek Sumpur Kudus,AKP. Ulgarmaini, ketika dihubungi Mediacerdas Sijunjung , membenarkan kejadian ini, “Saat ini mayatnya sedang dibawa dengan Ambulance menuju RSUD Sijunjung, Tanah Badantuang, ” ujarnya. (Aciak)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article