Kamis, Juni 13, 2024

2 Orang Tewas Ditabrak Minibus di Lamongan

Must read

Lamongan, Dutametro.com – Sebuah minibus menabrak pengendara motor dan pejalan kaki yang sedang mendorong gerobak di Jalur Pantura Lamongan, Sabtu (8/4/2023). Akibat tabrakan tersebut kedua korban tewas ditempat, sementara pengemudi dan penumpang minibus hanya mengalami luka ringan, meskipun mobilnya terbalik.

Sementara itu minibus warna putih bernomor polisi S 1217 LR, terbalik di Jalur Pantura Lamongan, tepatnya di Desa Plosowahyu, Kecamatan Kota Lamongan, Kabupaten Lamongan, usai menabrak pemotor dan pendorong gerobak.

Menurut keterangan warga setempat, minibus yang dikemudikan Dany Dwi Indra melaju dari arah Lamongan, menuju Babat. Diduga akibat kurang waspada, minibus tersebut menabrak bagian belakang motor yang dikendarai Mustajab (63) warga Desa Polosowahyu.

Selanjutnya usai menabrak motor, minibus sempat oleng dan menabrak Nurhayati (50) yang sedang mendorong gerobak air. Kemudian laju minibus tersebut, akhirnya terhenti setelah terbalik di jalan usai menabrak kedua korban.

Menurut keterangan petugas Satlantas Polres Lamongan, Bripka Arif Andriono mengatakan, pengendara motor dan pendorong gerobak tewas di lokasi tabrakan maut. “Untuk sopir minibus dan dua penumpang hanya mengalami luka ringan,” ungkapnya.

Sementara untuk kedua korban tewas dalam tabrakan maut tersebut, dievakuasi ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan. Selanjutnya kasus tabrakan maut ini, masih diselidiki oleh Satlantas Polres Lamongan, dengan melakukan olah TKP, meminta keterangan para saksi, serta memeriksa pengemudi minibus.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article