Kamis, Mei 30, 2024

Semen Padang Salurkan Rp 24,4 Miliar Dana CSR Di Tahun 2022

Must read

Padang, dutametro.com –Semen Padang Salurkan Rp 24,4 Miliar dana CSR Di Tahun 2022. PT Semen Padang selama tahun 2022 telah menyalurkan dana Program Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp 24,4 miliar. Berbagai program dirancang dan di realisasikan oleh perusahaan semen tertua di Asia Tenggara itu.

Direktur Utama PT Semen Padang Asri Mukhtar mengatakan, penyaluran dana CSR untuk program Sosial, Ekonomi, lingkungan serta pilar hukum dan tata kelola.

Kemudian sebut Asri, juga ada program pemanfaatan pohon kaliandra sebagai biomas dan program pemberdayaan kelompok Hutan Kemasyarakatan (HKm) Sikayan Balumuik di Limau Manis Selatan, melalui penanaman kopi bantjah.

Harapan kami, berbagai program CSR yang dijalankan Semen Padang ini dapat bermanfaat bagi masyarakat lingkungan,” ujarnya

Asri Mukhtar mengucapkan terima kasih kepada manajemen SIG yang telah memberikan arahannya, sehingga program-program CSR Semen Padang dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu, Direktur Utama SIG Donny Arsal menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada manajemen dan karyawan PT Semen Padang atas kontribusi dan dukungan yang telah diberikan selama ini. Harapannya, program CSR dapat terus ditingkatkan, sehingga keterikatan antara Semen Padang dengan lingkungan dapat berkelanjutan.

“Kami berharap program CSR untuk lingkungan ini terus dapat ditingkatkan,” kata Donny.(*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article