Kamis, Mei 30, 2024

PC Bhayangkari Tulang Bawang Berikan Bingkisan Untuk Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Krakatau 2024

Must read

Tulang bawang, Dutametro.com_Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari Tulang Bawang memberikan bingkisan kepada personel yang bertugas di Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) pada Operasi Ketupat Krakatau 2024 Polres Tulang Bawang, Polda Lampung.

Kegiatan yang diberi nama Bhayangkari Peduli tersebut berlangsung hari Sabtu (06/04/2024) sore di Pos Pam Simpang Bawang Latak, Kecamatan Menggala, Pos Yan Rest Area 208 Tol Terpeka, dan Pos Pam Pasar Unit 2, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

“Kemarin, saya bersama dengan PC Bhayangkari Tulang Bawang didampingi Wakapolres Tulang Bawang, Kompol M Kasyfi Mahardika, SIK, SH, MM, dan PJU Polres memberikan bingkisan kepada personel yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan pada Operasi Ketupat Krakatau 2024,” kata Pj. Ketua Bhayangari Cabang Tulang Bawang, Ny. Tara Kasyfi Mahardika, Minggu (07/04/2024).

Lanjutnya, kegiatan diawali dengan mendatangi Pos Pam Simpang Bawang Latak lalu memberikan bingkisan kepada personel yang bertugas disana, kemudian menuju ke Pos Yan Rest Area 208 Tol Terpeka untuk memberikan bingkisan, dan terakhir pemberian bingkisan berlangsung di Pos Pam Pasar Unit 2.

“Pemberian bingkisan ini sebagai bentuk perhatian dan dukungan dari pimpinan serta PC Bhayangkari Tulang Bawang kepada personel yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan pada Operasi Ketupat Krakatau 2024, sehingga mereka tetap semangat dalam bertugas. Bingkisan yang kami berikan berupa buah-buahan, makanan ringan dan minuman kaleng,” papar Ny. Tara.

Di tempat yang sama, Wakapolres Tulang Bawang mengatakan, bahwa kegiatan ini sekaligus untuk melihat secara langsung sarana dan prasarana (sarpras) yang sudah tergelar pada Operasi Ketupat Krakatau 2024, sehingga warga yang akan mudik Lebaran 2024 merasa nyaman saat mampir dan beristirahat di Pos Pam serta Pos Yan wilayah hukum Polres Tulang Bawang.

“Fasilitas yang sudah tergelar di Pos Pam dan Pos Yan agar selama berlangsungnya Operasi Ketupat Krakatau 2024 terus dirawat dan kebersihannya tetap terjaga, sehingga saat ada warga yang mampir untuk beristirahat merasa senang. Selain itu, para personel Polri yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan tetap mengedepan sikap humanis dengan senyum, sapa dan salam kepada seluruh warga yang mampir tanpa melihat status sosialnya,” ucap Kompol Kasyfi mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK.

Lanjutnya, personel Polres Tulang Bawang wajib memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh warga masyarakat tanpa membeda-bedakan dari status sosialnya. Ingatlah bahwa Polri itu bertugas untuk memberikan perlindungan, penganyoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Implementasi dari Program Kapolri ‘Beyond Trust Presisi’ yang berarti melebihi harapan masyarakat pasti bisa terlaksanan, asalkan ada niat yang tulus dan ikhlas dari seluruh personel Polres Tulang Bawang dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian,” papar orang nomor dua di Polres Tulang Bawang.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article