Pasca Libur Lebaran, Bupati Pessel Pimpin Apel Gabungan

oleh -55 Dilihat

Pesisir selatan, dutametro.com- Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar memimpin Apel Gabungan perdana pasca Libur Lebaran dan Cuti Bersama Idul Fitri 2022, Senin (9/5), di GOR Ilyas Yakub Painan.

Bupati Rusma Yul Anwar mengawali amanatnya dengan ucapan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh peserta apel/ASN yang hadir saat itu.

“Usai menjalani libur, saya harap seluruh ASN tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat,” lanjut bupati.

Bupati Rusma Yul Anwar juga menyampaikan selama Libur lebaran pengelolaan Kawasan Objek wisata di Kabupaten Pesisir Selatan menjadi Sorotan banyak pihak, terutama dari para pengunjung maupun dari masyarakat yakni pengelolaan Destinasi yang belum Profesional.

“Hal ini merupakan koreksi terhadap pelaksanaan tugas kita selama ini, semua itu menjadi perhatian khusus bagi OPD yang terkait,” kata Bupati saat memimpin Apel gabungan

Lanjutnya, salah satu Strategi dalam pengembangan Pariwisata adalah perlunya kita melibatkan masyarakat yang ada di kawasan wisata selama ini mungkin terlupakan oleh kita.

“Kerjasama yang baik tentunya akan melahirkan pelayanan yang baik bagi wisatawan,”ungkapnya

Bupati juga berpesan, saat ini kita sudah berada pada triwulan ke II, untuk itu saya minta kepada PA, KPA, PPTK Agar segera memacu pelaksanaan kegiatan.

“Sehingga fungsi APBD sebagai salah satu Stimulan dalam percepatan pertumbuhan ekonomi di tengah masyarakat dapat dioptimalkan,” Tutupnya. Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.