Sabtu, Oktober 19, 2024

Polres Minahasa Selatan.AKBP C.Bambang Harleyanto SIK Pimpin Kegiatan Polisi Bercerita

More articles

Desa Molinow jadi tuan rumah dalam Kegiatan “Polisi Bacerita” dipimpin langsung Polres Minahasa Selatan.AKBP C.Bambang Harleyanto SIK.di KafeTerserah tepi pantai,”Jum’at(9/12)

rangkaian acara ini di isi oleh Camat Tenga dengan perkenalkan nama seluruh hukumtua dan tokoh agama yang ikut hadir.

Lanjut-acara ini dikemas dalam suasana santai dan penuh rasa kekeluargaan,Kapolres Minahasa Selatan bersama jajaran polsek Tenga Camat Tenga Serta Hukum Tua seKecamatan Tenga Tokoh Agama dan Serta Tokoh Masyarakat,yang ikut ngopi bareng serta mendengarkan langsung “curhatan” terkait kamtibmas, dirangkaikan dengan sesi tanya jawab.

Kehadiran diacara ini adalah untuk bersilaturahmi dengan elemen masyarakat.

“Kehadiran saya di sini untuk bersilaturahmi, melihat, dan ngobrol sekaligus menampung harapan, keinginan, tuntutan, aspirasi dari warga masyarakat. Mungkin ada yang kurang dari kami, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bersosialisasi dengan warga yang ada di sini,” kata AKBP Bambang Harleyanto.

AKBP Bambang Harleyanto juga mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di kecamatan Tenga terlebih khusus warga Desa Molinow untuk bersama-sama turut menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang hari natal dan tahun baru.(Nataru)

“Mari sama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban bulan Desember untuk menjemput natal tahun baru,”Tutup Bambang Harleyanto

Sementara itu Kasat Reskrim Minsel Lesly Deiby Lihawa menjelaskan terkait Hukum persoalan dan penting nya”polisi Bacerita”.

“Polisi Bacerita” ini sangat penting sekali, salah satunya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait dengan hukum. Ada penyelesaian masalah secara kekeluargaan yaitu win-win solution, tidak ada yang merugikan kedua belah pihak, dengan catatan tidak ada unsur paksaan atau tekanan,” tambah Lesly

Ilham”Schu

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest