Polisi Siap Sukseskan Rakernas APEKSI 2022 di Padang

oleh -87 Dilihat

Demi kelancaran Rakernas dari Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XV yang berlangsung dari tanggal 7-10 Agustus 2022 di Padang, pihak kepolisian menurunkan ratusan personel untuk memberikan pengamanan dan pengawalan.

“Pengamanan melibatkan dari personel Polda Sumbar dan juga Polresta Padang,” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik, Rabu (10/8) di Mapolda Sumbar.

Ia menerangkan, pengamanan dilakukan di beberapa lokasi seperti di RTH (Ruang Terbuka Hijau) Imam Bonjol, kawasan Pantai Padang, dan di sejumlah hotel di Kota Padang.

Kombes Pol Dwi Sulistyawan menyebut, pengamanan juga diberikan kepada kunjungan Menteri Perdagangan RI, Menteri Dalam Negeri, serta keluarga Presiden yakni Walikota Medan selaku menantu presiden.

“Pengamanan secara terbuka dan tertutup. Alhamdulillah sampai sekarang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ujarnya.

Untuk dari Ditpamobvit Polda Sumbar, pengamanan dilakukan terhadap para pengunjung yang hadir saat berlangsungnya APEKSI, yang diawali dengan pemeriksaan badan dan tas yang dibawa oleh pengunjung.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.