Senin, Mei 27, 2024

Info Penting Bagi PPPK Dan Tenaga Kesehatan Kabupaten Pulau Taliabu, Harus Baca

Must read

Taliabu, dutametro.com -Info Penting Bagi PPPK Dan Tenaga Kesehatan Kabupaten Pulau Taliabu, Harus Baca. Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparur (BKPSDMA) Pulau Taliabu mengumumkan pelaksanaan seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Kesehatan.

Pengumuman tersebut disampaikan berdasarkan surat Panitia seleksi CASN Kabupaten Pulau Taliabu Nomor:800/10/PANSELDA/XI/2023. yang di tanda tangani oleh kepala BKPSDMA kabupaten Pulau Taliabu Surati Kene, SE.,ME tentang jadwal pembagian sesi seleksi kompetensi PPPK Jabatan Fungsional Guru dan Kesehatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu.

Keputusan yang disampaikan berdasarkan surat deputi bidang sistem informasi Badan Kepegawaian Negara nomor:10135/B-KS.04.01/SD/E/2023 tanggal 3 November 2023 tentang penyampaian jadwal seleksi kompetensi dasar CPNS dan/atau seleksi kompetensi PPPK tahun 2023, seleksi PPPK Dan Kesehatan akan di laksanakan pada 13 sampai 16 November 2023 mendatang.

Dalam hal ini Kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pulau Taliabu BASILUDIN LABESI menyampaikan kepada seluruh peserta yang telah tercantum dalam surat edaran serta mempersiapkan dirinya untuk mengikuti tahapan seleksi pada waktu yang telah ditentukan.

Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Pulau Taliabu juga menyiapkan Link bagi para peserta di Http://s.id/SelkomP3K.Taliabu
Peserta juga dapat mengakses media sosial BKPSDMA Pulau Taliabu atau dapat langsung memantau informasi ke kantor BKPSDMA.

Jurnalis: Deni. R

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article