Senin, April 15, 2024

Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Ketua PN Kisaran

Must read

Asahan ,dutametro.com.-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) A sahan menggelar pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kisaran
dari Nelson Angkat, SH, MH kepada Halida Rahardhini, SH, M. Hum di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (11/1) malam.

Dalam pisah sambut ini, Nelson Angkat, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah menggelar pisah sambut Ketua PN Kisaran malam hari ini.

Nelson juga mengatakan, selama bertugas di PN Kisaran, banyak kesan yang dia dapatkan, termasuk dalam hal sinergitas dan kerja sama yang baik antara PN Kisaran dengan masyarakat maupun unsur Forkopimda di Kabupaten Asahan.

“Selama bertugas di Kabupaten
Asahan, saya merasa beruntung, karena saya bertemu dengan Forkopimda yang sangat luar biasa kekompakannya. Itu semua karena
Bupati Asahan dapat merangkul kami
Forkopimda Kabupaten Asahan dan Forkopimda juga saling mendukung dalam setiap kegiatan”, ucapnya.

Nelson berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah mendukung dirinya sepenuhnya, selama bertugas di PN Kisaran. Kepada Ketua PN Kisaran yang baru Halida Rahardhini, SH, M. Hum, dirinya berharap dapat lebih meningkatkan kerjasama dengan Forkopimda Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Kabupaten Asahan lebih baik lagi dari sebelumnya.

Menutup sambutannya Nelson menyampaikan permohonan maaf, jika selama bertugas di PN Kisaran ada kesalahan yang dilakukan, baik lisan maupun tindakan yang tidak sesuai pada tempatnya.

Ketua PN Kisaran Halida Rahardhini, SH, M. Hum mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Forkopimda Kabupaten Asahan yang telah menyambut dirinya pada malam hari ini untuk bertugas di Kabupaten Asahan sebagai Ketua PN Kisaran menggantikan Bapak Nelson Angkat, SH, MH.

Halida juga mengucapkan, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah memperhatikan PN Kisaran selama ini.

“Dengan perhatian yang diberikan Pemerintah Kabupaten Asahan ini, semoga PN Kisaran dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya”, paparan Halida.

Halida berharap kehadirannya di Kabupaten Asahan dapat diterima oleh Pemerintah, Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Asahan.
Halida meminta kepada Pemerintah, Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Asahan dapat membantunya selama bertugas di Kabupaten Asahan, sehingga dapat meneruskan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini.

“Semoga kehadiran saya di PN Kisaran dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan”, ucap Halida mengakhiri sambutannya.

Bupati Asahan H. Surya, Bsc pada sambutannya, Kami yakin apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi,

Dalam mencapai tujuan dan cita-cita pembangunan daerah serta visi misi Kabupaten Asahan dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil
yang baik, perkenankan kami mengucapkan mohon maaf yang sebesar besarnya kepada Bapak Nelson Angkat, SH, MH beserta istri dan keluarga.

Mudah -mudahan Allah SWT, Tuhan yang
Maha Kuasa senantiasa memberikan kesehatan kepada bapak, dan semoga lebih sukses lagi ditempat yang baru”, tuturnya Bupati.
(MM)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article