Selasa, Juni 25, 2024

Dua Kader Terbaik Gerindra Akan Mewarnai Pilgub dan Pilkada, Siapa Saja ???

More articles

Tanah Datar, Dutametro.com – Baliho dan Spanduk Dodi Hendra dan Vasko Ruseimy akan menghiasi di setiap Jorong di Tanah Datar, itu disampaikan Dodi Hendra kader terbaik Partai Gerindra peraih Adhi Satya Juang di Hambalang tahun 2022 kepada media ini, Selasa (11/6/2024) malam.

Keseriusan Dodi Hendra untuk bertarung pada Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) yang akan digelar tanggal 27 November nanti, Dua Kader terbaik dari Partai pimpinan Prabowo Subianto ini akan terpasang Ribuan Baliho dan Spanduk yang akan tersebar di berbagai titik di penjuru Tanah Datar.

Dua kader Gerindra tersebut, Dodi Hendra akan Maju untuk Pilkada Tanah Datar, sebagai Bacalon Bupati, dan Vasko Ruseimy, maju untuk Bakal Calon Gubenur Sumatera Barat.

Dodi Hendra, Bacalon Bupati Tanah Datar, yang sekarang menjabat Ketua DPRD, Kabupaten Solok ini maju bukan untuk sekedar ikut ikutan saja, tapi iya bertekat memajukan Tanah Datar, sebagai Daerah yang istimewa di Sumatera Barat karena Tanah Datar merupakan pusat jalo kumpulan ikan apalagi Tanah Datar merupakan Kota Budaya.

“Kami akan buktikan keseriusan untuk maju sebagai Calon Bupati Tanah Datar, kalau hanya mencari nama, kami sudah banyak dikenal orang, tapi tekat kami hanya ingin untuk membangun kampung halaman, dan seandainya diizinkan Allah, akan kami jadikan Kabupaten ini, sebagai yang Istimewa di Sumbar nanti” kata Putra asli Tanah Datar ini.

Pada tahap pertama Ratusan Baliho iya pasang, dan tahap kedua ini, iya memasang Ribuan baliho, tersebar di tiap nagari yang ada di 14 Kecamatan yang ada di Tanah Datar ini.

“Sebagai Bacalon kami, tak Tanggung-tanggung memasang Baliho dan Spanduk, pada tahap pertama hanya Ratusan dan tahap kedua ini, kami siapkan Ribuan Baliho yang akan dipasang di 75 Nagari yang ada,” jelasnya.

Sementara itu, Vasko Rusaimy, Bacalon Gubenur Sumatera Barat adalah pengurus DPP Partai Gerindra, mengucapkan kata yang sama, menandakan seriusnya maju pada Pilgub nanti.

“Kami, akan membawa Sumatera barat ini, maju untuk perubahan yang sangat menyeluruh, dan menyetarakan dengan pemerintahan pusat,”pungkasnya.

Mnh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest