Senin, Mei 27, 2024

Brutal! Insiden Penyerangan TK di Cina, 6 Korban Tewas, 1 Lainnya Luka

Must read

China – Sebuah insiden penyerangan yang terjadi di sebuah Taman Kanak-kanak (TK) di kota Lianjiang, provinsi Guangdong, China selatan pada Senin (10/7/2023). Akibat penyerangan tersebut dilaporkan enam orang tewas dan satu lainnya terluka.

Menurut keterangan juru bicara pemerintah kota Lianjiang mengatakan “Para korban terdiri dari satu guru, dua orang tua, dan tiga murid” ujarnya seperti diberitakan kantor berita AFP, Senin (10/7/2023).

Namun dia tidak memberikan perincian tentang identitas dan usia para korban, maupun senjata yang digunakan dalam serangan itu.

Ditambahkannya, “Satu tersangka telah ditangkap” ujarnya, seraya menambahkan bahwa penyelidikan polisi sedang dilakukan.

Sementara insiden itu terjadi sekitar pukul 07:40 waktu setempat, lapor media China News Network yang disokong negara.

Padahal otoritas China dengan tegas telah melarang warganya memiliki senjata api, dan telah terjadi serentetan penusukan dalam beberapa tahun terakhir.

Adapun serangan-serangan fatal yang secara khusus mentargetkan sekolah telah terjadi di seluruh negeri, sehingga mendorong pihak berwenang untuk meningkatkan keamanan di sekitar sekolah.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article