Kamis, Mei 30, 2024

Diperkosa Paman dan Sepupunya Sebanyak 3 Kali Remaja ABG Hamil 2 Bulan, Korban Diancam Bunuh

Must read

Sidrap, Dutametro.com – Seorang remaja putri berinisial AM (15) di Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), diperkosa oleh paman dan saudara sepupunya hingga hamil 2 bulan. Dalam melancarkan aksi bejatnya kedua kedua pelaku mengancam akan membunuh korban jika menolak.

Sementara itu Maria yang merupakan tante dari AM mengatakan “Kami sudah melaporkan paman dan sepupu dari korban yang telah melakukan tindakan bejat (pemerkosaan) ke kepolisian” ujarnya, Jumat (7/7/2023).

Kemudian disebutkan Maria pelaku yang pertama kali memperkosa korban adalah paman korban berinisial AS. Pelaku AS ini telah memperkosa korban sebanyak tiga kali sejak tahun 2022.

Maria menambahkan, “Pertama itu paman korban sekitar tahun 2022 lalu. Pelaku melakukan sampai 3 kali” ucapnya.

Dalam melancarkan aksi bejatnya pelaku AS mengancam akan membunuh korban jika bercerita tentang aksi bejatnya. Sehingga hal ini membuat korban takut dan terpaksa melayani nafsu bejat pamannya itu.

“Korban diancam akan dibunuh kalau menceritakan kejadian tersebut jadi tak berdaya,” paparnya.

Namun bukan hanya AS, anaknya yaitu TS juga memperkosa korban sebanyak tiga kali. Sedangkan TS ini merupakan sepupu dari korban.

Maria menjelaskan, “Sepupunya juga melakukan hal yang sama, di mana sepupunya ini anak dari pamannya tadi (AS). Ini sepupu juga melakukan hingga 3 kali (pemerkosaan)” jelasnya.

Akibat dari perbuatan kedua pelaku ini hingga membuat korban hamil dua bulan. Adapun hal ini diketahui dari hasil pemeriksaan dokter.

“Korban hamil 2 bulan setelah kita periksa ke dokter” imbuhnya.

Secara terpisah Kasi Humas Polres Sidrap AKP Zakariah membenarkan adanya laporan terkait persetubuhan di bawah umur tersebut. Dia menyampaikan kasus tersebut sementara sudah ditangani polisi.

Dia mengatakan, “Iya, ada kami terima laporannya. Sementara kita periksa pelapor dan saksi-saksinya” tutupnya.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article