Sabtu, Juli 27, 2024

Kemensos Bersama Pemkab Serahkan Bantuan Korban Banjir Timpeh

More articles

Dharmasraya,dutametro.com-Kemensos Bersama Pemkab Serahkan Bantuan Korban Banjir Timpeh.Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menyalurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Nagari Taratak Tinggi, Tabek, Panyubarangan, dan Ranah Palabi.Sabtu,11/03/2023
Penyerahan Bantuan dari KEMENSOS RI di serahkan langsung Oleh Kepala Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Regional 1 Padang.

Turut Mendampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya Bapak H. Adlisman, S.Sos, M.Si, Dalam Hal ini Mewakili Bupati Kabupten Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, S.E, Kepala Dinas SOSP3APPKB Bapak Martin Efendi, S.Hut, M.M, Kepala Dinas DPMTPSP Bapak Naldi, S.STP, M.Si, Camat Timpeh Bapak Rizki Rulien Putra, S.STP, Koordinator Kedaruratan dan Logistik BPBD Bapak Ardianus Effendi, TKSK Kec. Timpeh Hidayat Saleh, S.Pd dan Perangkat Nagari Kec. Timpeh.

Adapun Bantuan di serahkan antara lain : lauk pauk siap saji 1000 paket, makanan 1000 paket, selimut 600 lembar, tenda serbaguna 4 unit untuk didistribusikan di wilayah bencana banjir kecamatan Timpeh.

Semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dan warga yang terdampak banjir diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest