Sabtu, Juli 27, 2024

Viral…! Video Mesum Oknum Kades Cikulur dengan Wanita Cantik

More articles

Lebak, Dutametro.com – Sebuah video mesum menghebohkan yang diduga oknum kepala desa (Kades) dan wanita cantik pegawai Dinas Sosial Kabupaten Lebak tersebar luas media sosial (medsos).

Terlihat jelas dalam video tersebut, oknum Kades yang bertugas di Kecamatan Cikulur itu, terlihat setengah bugil, sedangkan wanita cantik yang diduga pegawai Dinsos Lebak mengenakan pakaian tidur yang seksi.

Sementara menurut informasi yang dihimpun, aksi perbuatan mesum itu sengaja mereka diabadikan. Akan tetapi entah kenapa video tak senonoh tersebut diposting dalam akun instagram sang wanita hingga akhirnya viral.

Kemudian berdasarkan pengakuan dari Kepala Desa berinisial H yang ada dalam video, ia mengakui sosok wanita cantik yang ada dalam video adalah istri kedua yang dinikahinya secara sah.

Setelah diketahui videonya beredar di medsos, pelaku mengaku telah meminta maaf di hadapan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga yang dipimpinnya atas kejadian yang tak pantas tersebut.

Sedangkan diketahui, sang wanita adalah pegawai honorer di Dinsos Lebak berinisial TR. Akibat viralnya video tersebut dinilai banyak pihak telah mencoreng institusi Pemkab Lebak.

Terlebih apalagi postingan kemesraan antara dirinya dan oknum Kades diduga sengaja diposting di akun instagram pribadi.

Tak hanya satu, tapi beberapa video lainnya, walau kini akun instagram tersebut telah dihapus.

Sementara ditempat terpisah, Kepala BKPSDM Kabupaten Lebak, Eka Prasetiawan saat dihubungi pada Minggu (12/3/2023) siang mengatakan pihaknya telah meminta Dinas Sosial untuk menindaklanjuti persoalan tersebut.

Disebutkan Eka, “Terkait hal itu kami sudah minta ke Dinsos untuk menindak lanjuti dan saat ini sedang ditangani oleh Dinsos,” ujarnya.(HA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest