Minggu, Februari 25, 2024

Dukung Program Pemkot Bengkulu, Siswa dan Warga PSHT Serbu Sampah di Pantai Berkas

Must read

Bengkulu, dutametro.com – Dukung Program Pemkot Bengkulu, Siswa dan Warga PSHT Serbu Sampah di Pantai Berkas.Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu bersama kelompok pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kota Bengkulu menggelar aksi bersih-bersih pantai, donor darah dan senam zumba, bertempat di pantai kelurahan berkas, Ahad (14/1/2024).

Hadir dalam kegiatan ini Penjabat Walikota Bengkulu Arif Gunadi, wakil ketua DPRD Kota Bengkulu Alamsyah, Kadis Perhubungan, Kadis Dukcapil, Kadis DP3AP2KB dan ketua PSHT cabang Kota Bengkulu. Kegiatan bhakti sosial ini juga mendapat support dari PT Angkasa Pura II, Pertamina, Bencoolen Mall dan PDAM Kota Bengkulu sebagai sponsor.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang biasa dilakukan rutin setiap satu tahun sekali dan kebetulan di awal tahun ini PSHT melaksanakan aksi bersih pantai, donor darah dan senam bersama yang dipusatkan di pantai Berkas.

“Kami merasa senang dan sangat apresiasi dengan PSHT yang melakulan kegiatan bakti sosial. Ini adalah bentuk dukungan PSHT terhadap program pemkot. Kami juga atas nama pemkot tentu siap membantu memfasilitasi berbagai hal berkaitan dengan sarana dan prasarana melalui dispora. Pemkot akan ambil bagian dalam membantu dan mendukung PSHT. Melalui persaudaraan ini akan muncul atlet-atlet pencak silat yang akan mengangkat Kota Bengkulu dan bahkan bisa mengharumkan nama Indonesia ke tingkat dunia,” ujar Arif saat menyampaikan kata sambutannya.

Arif berharap perguruan silat ini akan terus eksis maju ke depan dan pemkot siap memberikan dukungan kepada PSHT.

“Di lapangan merah putih Kelurahan Pekan Sabtu itu bisa jadi tempat untuk latihan siswa dan warga PSHT karena lahannya luas, muat untuk ribuan orang,” kata Arif.

Pada kesempatan itu Arif juga menyerahkan piala sertifikat official kepada pemenang piala DPR RI Kabupaten Kepahiang se-Sumbagsel dan dilanjutkan dengan foto bersama warga/siswa PSHT. (Tk)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article