Sambut HUT Bhayangkara Ke 76 Kapolres Sragen Terjunkan Team Kebersihan di Vihara Vimalakirti

oleh -80 Dilihat

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 76, Polres Sragen mulai melakukan berbagai kegiatan humanis sosial kemasyarakatan.

Tak terkecuali hari ini, Selasa (14/06/2022) pagi, Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama juga mengerahkan team bersih bersih di tempat beribadah bagi umat Hindu Vihara Vimalakirti kampung Mojosari Sragen kota.

Dari kejauhan nampak selembar MMT terpasang bertuliskan Bakti Sosial HUT Bhayangkara Ke 76 Polres Sragen. Sementara personel yang bertugas mengenakan kaos warna hitam seragam olahraga Polres Sragen.

Begitu datang, semua personel langsung memegang alat bersih bersih. Team dipimpin langsung Kompol Kabar Bandiyanto, bersama sebanyak 6 personel lainnya.

“ Dikarenakan tempatnya tidak begitu luas, kami hanya membersihkan bagian lantai, dan halaman luar yang juga terbuat dari cor semen, maka team bersih bersih inipun tidak membutuhkan banyak alat, hanya sapu lantai dan sapu lidi, dan mencabut rumput dengan menggunakan tangan, “ ujar Kompol Kabar dalam keterangannya mewakili Kapolres.

Dia juga mengatakan, “ Kegiatan humanis berupa bakti sosial religi di tempat beribadah ini untuk menyambut HUT Bhayangkara Ke 76 oleh Polres Sragen yang akan tiba pada 1 Juli 2022 mendatang. Kami membawa sebanyak 6 personel team kebersihan, yang siap membantu dalam hal kebersihan Vihara, “ tambahnya.

“ Mudah mudahan apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi orang lain, khususnya bagi umat Hindu dalam beribadah, di Vihara Vimalakirti kampung Mojo sari ini, “ pungkas Kabar.

(Humas / Vio Sari )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.