Minggu, September 8, 2024

Kapolres Cek Kesiapan 9 Pos Pengamanan dan Pelayanan Lebaran di Sragen

More articles

Polres Sragen,dutametro.com. –Kapolres Cek Kesiapan 9 Pos Pengamanan dan Pelayanan Lebaran di Sragen. Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melakukan pengecekan kesiapan pos pengamanan dan pos pelayanan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah / 2023 Masehi, di 9 pos pengamanan, pos pelayanan serta pos terpadu yang ada di Sragen.

Pengecekan 9 pos pengamanan dalam rangka Operasi Kepolisian dengan sandi Ketupat Candi 2023 Polres Sragen yang akan segera dilangsungkan selama 14 hari, mulai 18 April hingga 1 Mei 2023 mendatang, diantaranya pos pengamanan rest area 519 A, pos pengamanan rest area 519 B, pos pengamanan rest area 538 A, pos pengamanan rest area 538 B, pos pengamanan exit Tol Sragen Pungkruk, pos pengamanan Exit Tol Sragen Timur, Pos pengamanan Pilangsari, Pos pengamanan Kota dan Pos pengamanan Gemolong.

Turut mendampingi Kapolres, diantaranya Wakapolres Sragen Kompol Iskandarsyah, serta para pejabat utama Mapolres. Sragen.

Semenatra itu, dalam keterangannya Kapolres mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk melihat kesiapan sarana dan prasarana yang ada di pos pengamanan dan pos pelayanan menjelang mudik lebaran di kabupaten Sragen.

“Pengecekan ini kami lakukan untuk melihat kesiapan sarana prasarana yang ada di pos pengamanan dan pos pelayanan yang telah kami sediakan untuk mmeberikan pelayanan bagi pemudik lebaran di kabupaten Sragen,” kata AKBP Piter, Sabtu ( 15/4/2023).

Lanjut Piter, ” saat ini pos pengamanan dan pelayanan telah disiapkan dan akan segera dioperasikan untuk memberikan pengamanan serta pelayanan bagi masyarakat pemudik lebaran,”

“ Keculai itu, para personel gabungan yang akan menempati pos tersebut juga akan bersiaga selama 24 jam dan telah diperintahkan mulai mempersiapkan diri, yang terdiri dari personel gabungan TNI/Polri, Satpol PP, Dishub , Dinkes,  BPBD  kabupaten Sragen dan Saka Bhayangkara Polres Sragen, ”

lanjut dia, dari 9 pos tersebut, Kapolres menguraikan terdiri dari 2 pos pelayanan, 1 pos terpadu dan 6 pos pengamanan, dan semua sudah berdiri dengan baik, yang siap ditujukan bagi masyarakat agar dapat melaksanakan lebaran dengan aman dan nyaman.
Vio Sari
(Humas Polres Sragen Polda Jateng)

- Advertisement -spot_img

Latest