Kamis, Mei 30, 2024

Satu Keluarga Tewas Kecelakaan di Sungai Limau

Must read

Padang Pariaman, Dutametro.com – Kecelakaan di Sungai Limau mengakibatkan Bujang yang menjabat Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana daerah (BPBD) Kabupaten Pasaman bersama istri dan putranya meninggal dunia.
Malang tak dapat dielakkan, itulah yang dialami salah seorang pejabat Pemerintah Kabupaten Pasaman pada Sabtu (15/4/2023).

Kejadian Kecelakaan berawal saat mobil dinas Toyota Rush berwarna silver BA 1508 D yang dikendarai oleh rombongan keluarga Bujang terlibat kecelakaan dengan sebuah truk nomor polisi BA 9572 OQ di daerah Sungai Limau.

Akibat kecelakaan tersebut, tiga penumpang Toyota Rush yang terdiri dari sekretaris BPBD Pasaman Bujang Saja, Rahmi (Istri), dan Bayu (Anak) dinyatakan meninggal dunia di RSUD Pariaman.

 

Sementara itu, penumpang lain yang merupakan anak perempuan dari Bujang masih dirawat di rumah sakit tersebut dan mengalami patah kaki.

Asisten 1 Setkab Pasaman, Teddy Marta menjelaskan bahwa pihak Pemkab Pasaman sudah berada di Pariaman untuk proses penanganan lebih lanjut,

termasuk pemulangan jenazah ketiga korban ke Pasaman. “Kami sangat berduka mendengar musibah tersebut, dan merasa kehilangan,” ujarnya.

 

Sementara itu, Plt Kadis Kominfo Pasaman, Budhi Hermawan mengungkapkan bahwa pihaknya masih menunggu informasi resmi terkait kronologi kejadian tersebut.

“Ketiga jenazah akan berangkat Ke Pasaman malam ini, sementara untuk putri korban masih ditangani pihak rumah sakit Pariaman,” ujarnya. Red

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article