Presidium MN KAHMI Ahmad Doli Kurnia Tandjung Hadir Pelantikan Pengurus MD KAHMI Pasbar

oleh -79 Dilihat

Koordinator Presidium Majelis Nasional (MN) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Ahmad Doli Kurnia Tandjung hadiri pelantikan pengurus MD KAHMI Pasaman Barat masa bakti 2022-2027.

Pelantikan Pengurus Majelis Daerah KAHMI Pasaman Barat tersebut yang digelar di aula kantor bupati Pasbar, Rabu (15/6/2022).

Hadir di kesempatan itu, Bupati Pasaman Beni Utama, Wakil Bupati Pasaman Sabar As, Komisioner Bawaslu dan KPU kabupaten kota se sumbar, Forum komunikasi Daerah Pasbar, DPRD Pasbar, Staf Alhli Bupati Pasbar, KNPI Pasbar, OKP serta undangan lainya.

Presidium MN KAHMI Ahmad Doli Kurnia Tandjung dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus MD KAHMI Pasaman Barat masa bakti 2022-2027. Tetap selalu eksis di segala dini.

Ia juga menyampaikan, KAHMI di Pasaman Barat tetap dukung pengkaderan-pengkaderan HMI dan membangun kemitraan strategis dengan Pemerintah Daerah, untuk menjaga keeksisan serta mempercepat pembangunan daerah.

“HMI adalah jantungnya KAHMI, untuk itu KAHMI perlu mendorongan serta mendukung agar pengkaderan HMI itu tetap terjaga, KAHMI ini asetnya masyarakat dan Pemda. Jadikan KAHMI sebagai mitra strategis untuk mempercepat pembangunan,” katanya

Kehadiran KAHMI sebagai ormas siap membantu pemerintah. Itu berarti, katanya, KAHMI punya kepedulian untuk membangun Negara khususnya di Kabupaten Pasaman Barat.

KAHMI yang lahir dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) pada tahun 1966 menurutnya punya tanggung jawab untuk menjaga hubungan dengan masyarakat. Tentunya dengan cara yang berbeda.

“Kita bertanggungjawab dalam mengambil peran dan tanggungjawab menjaga hubungan kita di masyarakat. KAHMI yang lahir sejak 1966, terus transformasi sehingga sekarang KAHMI ini sudah bisa disebut sebagai Ormas, dan tentunya Ormas ini punya tanggung jawab yang besar walaupun gaya yang berbeda,” jelasnya.

Adapun presidium beserta jajaran kepengurusan MD. KAHMI Pasaman Barat yang dilantik oleh Fauzan Zakir Kordinator Presidium KAHMI Sumbar berdasarkan Surat Keputusan Majelis Wilayah KAHMI Sumatera Barat Nomor: 06/SK/MW-KAHMI-SB/V/2022 adalah sebagai berikut.

Pengurus Harian, sebagai Presidium Efri Syahputra, Indra Oloan, Syahrul Ramadhan Tanjung, Musardin dan Abdul Hamid. Sebagai Sekretaris Umum Idenvi Susanto, dan Bendahara Umum Angga, serta dilengkapi dengan Bidang-bidanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.