Sabtu, Mei 25, 2024

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Apel Gelar Pasukan Menyambut Libur Hari Raya Idul Fitri

Must read

Dharmasraya ,dutametro.com.-Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Apel Gelar Pasukan Menyambut Libur Hari Raya Idul Fitri.Polres Dharmasraya adakan apel pasukan secara serentak dalam rangka ops ketupat singgalang 2023. Apel yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya di pimpin langsung oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah guna pengecekan kesiapan pengamanan hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Menyikapi kegiatan apel pasukan yang diselenggarakan oleh Kapolres Dharmasraya ini Pariyanto,S.H selaku Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya berikan apresiasi atas kerja keras seluruh jajaran kepolisian yang telah mengupayakan keamanan dan kenyaman bagi pemudik yang melintas di Kabupaten Dharmasraya. Selain itu, Pariyanto,S.H juga menghimbau agar masyarakat yang melaksanakan perjalanan mudik menuju kampung halaman untuk tetap waspada dan menjaga keselamatan dalam berkendara.

“Bagi calon pemudik diharapkan untuk dapat mempersiapkan diri sebelum melakukan perjalanan sebab satuan kepolisian telah menyiapkan posko pemberhentian bagi pemudik untuk dapat beristirahat,” tutur Pariyanto,S.H

Selain itu Pariyanto,S.H juga memberikan tips kepada calon pemudik yang akan melaksanakan perjalanan menuju kampung halaman seperti melakukan persiapan dengan memastikan rute perjalanan yang akan dilalui, kemudian mencukupi kebutuhan selama perjalanan dengan menyiapkan obat-obatan, selanjutnya menjaga kesehatan tubuh dengan ber istirahat yang cukup selama perjalanan.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article