Jumat, Juli 26, 2024

Breaking News : Makam Mr X Diduga Eks Casis TNI AL Iwan Sutrisman Korban Pembunuhan di Bongkar Polisi

More articles

Sawahlunto, dutametro.com – Misteri tragedi pembunuhan calon siswa (Casis) TNI AL Iwan Sutrisman Telaumbanua mulai menampakkan titik terang. Usai ditangkapnya tersangka pelaku anggota PM Lanal Nias Serda Adan Aryan Marsal dan M Alvian warga Solok, pihak Polisi mencoba mencocokkan data mayat Mr X yang ditemukan di Sawahlunto pada 30 Desember 2022 lalu.

Mr X yang dikubur di Pemakaman umum Cemara Kelurahan Lubang Panjang Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto akan dibongkar oleh tim forensik Polda Sumatra Barat, Rabu (17/4/2024).

Pengacara keluarga korban Dr. Amiziduhu Mendrova SH.MH meminta kedua pelaku dihukum seberat-beratnya.
“Usai dibongkar nanti, jasad korban akan dibawa kepadang Rumah Sakit Bhayangkara untuk mencocokkan dengan DNA keluarga korban. Usai di Padang baru ke Nias jika memang cocok” kata dia kepada dutametro.com .

Sebelumnya jasad Mr X ditemukan dijurang di Dusun Sungai Betung, Desa Datar Mansiang, Kecamatan Talawi Kota Sawahlunto dan dimakamkan di Pekuburan Cemara Kelurahan Lubang Panjang Kecamatan Barangin Sawahlunto. Sebelum dimakamkan jasad sudah dilakukan visum, mayat mister X yang ditemukan pada 30 Desember 2022.(rki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest