Rabu, Juli 24, 2024

Kasdim 1002/HST Bacakan Amanat KASAD Dalam Upacara Bendera Tujuh Belasan Bulan Mei 2024

More articles

BARABAI,dutametro.com.-Kodim 1002/HST menggelar Upacara Bendera Tujuh Belasan bulan Mei 2024 yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 1002/HST bertempat di Lapangan Apel Makodim 1002/HST Jalan Telaga Padawangan Kel. Barabai Timur Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah. Senin (17/05/2024).

Kasdim 1002/HST bertindak sebagai Irup pada Upacara Tujuh Belasan membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat serta menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh anggota Makodim dan Koramil jajaran.

Dalam amanatnya, KASAD menyampaikan, ucapan terima kasih mengapresiasi kepada seluruh prajurit dan PNS TNI-AD yang telah menjalankan tigas dengan penuh dedikasi dan integritas yang ditunjukkan, karena berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara dapat kita laksanakan dengan baik.

Berkaitan dengan pesta demokrasi 2024 yakni pelaksanaan Pilpres, Pileg serentak berjalan dengan lancar dan aman, Ini membuktikan bahwa TNI AD sadar dan menjunjung tinggi Netralitas dalam pemilu serta melaksanakan tugas secara proposional dan profesional,

Apel Komandan Satuan (AKS) yang sudah dilaksanakan bertujuan untuk menyamakan pola pikir antara pimpinan dan anggota dalam rangka meningkatkan efektivitas dan produktivitas kinerja satuan serta profesionalisme prajurit dalam mendukung tugas pokok TNI-AD.

TNI AD diharuskan untuk terus meningkatkan kapasitanya dalam beradaptasi dan berinovasi. Integritas kunci utama dalam menjalankan tugas penting dan mulia.
Kasad juga mengintatkan kepada pejabat pembuat komitmen untuk meninjau kembali program program yang telah dijalankan dan memeriksa seberapa besar penyerapan anggaran yang telah dilakukan, apabila ada kendala segera laporakan dan tindaklanjuti agar anggaran dapat terserap dengan baik.

Terkait penyiapan prajurut yang akan melaksanakan tugas operasi, agar dipersiapkan secara masksjmal dan latih dengan benar untuk memastikan personel TNI-AD memiliki kemampauan yang diharapkan. Kesiapan fisik dan mental adalah kunci, karena kesiapan satuan Untuk melaksnakan tugas berawal dari kesiapan prajuritnya.

Terakhir,Program unggulan TN-AD, Seperti TNI Manunggal Air dan Ketahanan Pangan, merupakan inisiatif vital dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kasad juga mengajak kepada seluruh prajurit untuk menjaga soliditas dan keharmonisan. Jangan biarkan ego sektoral mengganggu kerjasama yang telah kita bina, Semangat kekeluargaan harus senantiasa kita kedepankan dalam setiap pelaksanaan tugas.”tegasnya.(pen1002hst).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest