TK Bhayangkari Cabang Sragen Lepas 88 Siswa Siswi Tahun Ajaran 2021/2022, Ini Kemeriahannya

oleh -121 Dilihat

Sebanyak 88 siswa siswi taman kanak kanak (TK) Kemala Bhayangkari Cabang Sragen di lepas oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sragen nyonya Cici Piter Yanottama, Sabtu (18/06/2022).

Pelepasan dan pembagian Surat Keterangan Taman Belajar (SKTB) siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari 67 Kota, TK Kemala Bhayangkari 68 Mondokan, TK Kemala Bhayangkari 69 Gemolong dan TK Kemala Bhayangkari 70 Masaran Tahun Ajaran 2021/2022, di gelar secara road show pada Jumat (17/06/2022) sejak pagi hingga siang oleh nyonya Cici Piter yang juga selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari.

Terlihat jelas keceriaan dari para siswa siswi TK Bhayangkari, saat acara pelepasan dan pembagian SKTB di langsungkan.

Para siswa siswi berupaya menampilkan kebolehannya dalam acara hiburan tersebut. Ada yang menampilkan nyanyian, adapula tarian.

Nyonya Cici dalam keterangannya melalui nyonya Bunga Mujiono, yang juga selaku penyelenggara kegiatan bidang sosial Yayasan Kemala Bhayangkari ini menjelaskan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka acara wisuda dan penyerahan SKTB bagi 88 siswa siswi TK Kemala Bhayangkari Cabang Sragen, yang terbagi menjadi 4 sekolah TK di cabang Sragen.

“ Setelah acara inti, para siswa siswi kemudian menampilkan kerampilan serta bakatnya saat belajar di sekolah TK Bhayangkari ini. Ada yang mahir dalam menari, ataupun menyanyi, “ ujarnya.

(Humas / Vio Sari )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.