Sabtu, Juli 27, 2024

Ingin Perubahan, Ayo Dukung Wan Sui KeSenayan

More articles

Bengkulu, dutametro.com–Ingin Perubahan, Ayo Dukung Wan Sui KeSenayan.Wajah baru namun berpengalaman, itulah sosok Suimi Fales, SH.MH. Pria dengan sapaan akrabnya Wan Sui ini maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI Dapil Provinsi Bengkulu menggunakan perahu atau Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 1.

Sosok Wan Sui cukup familiar atau dikenal dekat dengan masyarakat, pasalnya pria satu ini tidak pernah pilih pilih dalam bergaul, baginya semua sama.

Wan Sui merupakan dewan provinsi aktif saat ini, selain itu ia juga aktif dibeberapa organisasi lainnya, baik menjabat sebagai ketua maupun pembina.

Maju sebagai caleg DPR RI bukan tanpa resiko, justru banyak hal yang dikorbankan. Namun yang memotifasinya saat ini ialah kebutuhan masyarakat Bengkulu yang ia tampung dalam setiap kali resesnya sehingga membuat Wan Sui bertekat kuat untuk meninggalkan zona nyamannya saat ini.

Berpengalaman bukan berarti mumpuni dalam segi finansial maupun pendidikan, melainkan sebagai sesosok dewan Wan Sui sudah cukup teruji. Perlu diketahui, beliau pernah duduk di kursi DPRD Kota Bengkulu dua periode, dan satu periode (saat ini) duduk dikursi DPRD Provinsi Bengkulu sebagai Wakil Ketua Komisi II.

Nah bagi masyarakat bengkulu yang ingin adanya perubahan maka jangan lupa tanggal 14 Februari 2024 ini datang ke TPS coblos Suimi Fales, SH, MH atau Wansui nomor urut 1 dari Patai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Salam Perubahan Untuk Provinsi Bengkulu. (Tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest