Jumat, Juli 19, 2024

Hasan Basri Bangga Atlet Indonesia Juarai All England 2024

More articles

Jakarta,metrotalenta.online–Ketua Komite III DPD RI Hasan Basri memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para atlet Bulutangkis Indonesia Jonatan Christie, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto dan Antony Sinisuka Ginting, yang telah berjuang sekuat tenaga hingga babak akhir di ajang All England 2024 yang diselenggarakan di Birmingham.

“Kami sangat bangga dan terharu atas pencapaian para atlet yang sudah bekerja keras dan bekerja cerdas untuk bisa sampai pada titik ini,” tutur lelaki yang juga menjabat sebagai Dewan Pengawas PP PBSI dan Ketua Umum PBSI Kaltara.

Pencapaian All England tahun ini tak luput dari hasil ketekunan dan disiplin dalam menjalani proses yang telah dilewati para atlet, pelatih dan para official yang sudah bekerja sama dengan sangat baik.

“Hal ini kita patut syukuri dan ini bisa menjadi pemacu semangat bagi para atlet lainnya untuk mempersiapkan diri pada ajang-ajang bergengsi berikutnya salah satunya Olimpiade Prancis tahun ini,” jelas HB sapaan akrabnya.

Untuk diketahui, Jonatan dan Ginting dapat mengulang kembali sejarah Indonesia 30 tahun lalu, di mana All Indonesian finals antara Hariyanto Arbi melawan Ardi B. Wiranata pada tahun 1994.

Sementara itu, kemenangan Fajar dan Rian pun menjadi sebuah pencapaian karena telah mempertahankan gelar All England Open selama dua tahun berturut-turut. (***)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest