Kamis, Juni 13, 2024

Pamer Penampilan Seksi, Selegram Brazil Rampok Bank Bareng Pacar

Must read

Jakarta, Dutametro.com – Seorang wanita bernama Karina Laino Gomes yang juga merupakan selegram asal Brazil telah bikin heboh dengan aksi kriminalnya. Selegram wanita tersebut tak disangka-sangka ternyata sering merampok di bank. Dilaporkan aksinya dalam mengambil uang nasabah tersebut melibatkan pacarnya, laksana kisah Bonnie and Clyde. Dalam melancarkan aksinya guna mengecoh korban, Karina memamerkan penampilan seksinya.

Karina dan pacarnya Edmilson Souza da Silva ditangkap polisi di Rio de Janeiro baru-baru ini karena tuduhan perampokan. Karina dan Edmilson disebut mengambil harta dari orang-orang yang akan menyetorkan uang mereka di ATM. Menurut laporan polisi, mereka memiliki peran masing-masing dalam aksinya. Karina sendiri bertugas untuk memperdaya korbannya dengan tubuh seksi yang mencuri perhatian.

Sementara dalam video yang jadi bukti kasus mereka, selegram tersebut tertangkap mengecoh para korban dengan pesonanya sebelum temannya yang lain mengancam mereka dengan senjata. Kemudian setelah berhasil mendapatkan uang, Karina dan Edmilson akan kabur dengan bantuan seorang supir yang telah menunggu dengan mobil. Aksi Karina Cs sudah berlangsung cukup lama dan polisi telah mengejar sejak bulan Mei.

Selanjutnya pergerakan Karina dan kawan-kawan akhirnya berhasil dihentikan polisi setelah minggu ini tim keamanan sebuah bank memberitahu keberadaan mobil mereka. Setelah polisi sampai dan mengejar para perampok ulung itu, mereka awalnya berusaha untuk kabur tapi kemudian berhasil ditangkap. Dilansir Globo, kawanan itu memang memiliki pistol seolah bersiap untuk memangsa korban.

Ketika tertangkap, Karina dan Edmilson langsung mengakui perampokan yang telah mereka lakukan dan mengungkap empat kaki tangan lain yang saat ini masih diburu. Kasus perampokan selebgram itu pun hingga kini masih diinvestigasi.

Sedangkan Karina Laino Gomes sendiri dikenal sebagai selebgram yang aktif di TikTok dan Instagram. Setelah ditangkap, akunnya yang lebih diikuti lebih dari 50 ribu follower sudah dibekukan yang bisa diartikan Karina akan dipenjara. Di media sosialnya, wanita tersebut sering mengunggah pose-pose seksi dan gaya hidupnya yang glamour.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article