Kamis, Juni 13, 2024

Polemik Sapi Kurban Dewi Perssik vs Ketua RT

Must read

Jakarta ,dutametro.com.- Polemik Sapi Kurban Dewi Perssik vs Ketua RT.Kisruh mengenai sapi kurban milik Dewi Perssik vs ketua RT 06 di tempat tinggalnya masih berlanjut. Mediasi yang berlangsung di lantai dua masjid kemarin berakhir dengan deadlock atau buntu.

Pedangdut yang berusia 37 tahun itu meminta agar publik mampu menilai sendiri mengenai polemik sapi kurban tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan yang akrab disapa Depe itu memposting beberapa video tentang mediasi tersebut.

“Ini mediasi kita, bisa kalian lihat, satu cewek melawan RT dan para jubirnya tanpa editing. Bagaimana menurut anda sikap RT yang seperti ini? Yang pakai baju putih si Pak RT, yang bilang ‘saya orang Betawi juga ada di baleho depan rumah saya’. Yang perempuan pakai baju putih istri dari Pak RT diduga,” kata Dewi Perssik,

Depe pun memposting tiga video yang memuat proses mediasi yang berujung deadlock tersebut. Dia meminta agar netizen menunggu sampai 3 video selesai dibuat agar bisa menilainya sendiri.

“Tunggu sabar, masih ada part 2 dan part 3-nya. Lagi loading gaes, sabar… sabar… yah yah. no edit2 kayak di TikTok atau YouTube orang lain. Real akan saya upload. Biar kalian nilai sendiri,” katanya lagi.

Usai menjalani mediasi, Depe kembali membuat Live Instagram dan menjawab berbagai pertanyaan netizen. Masih memakai dress yang sama dengan mediasi, Depe meminta para netizen bersabar.

“Untuk saudara Pak RT dan golongan lainnya, tunggu Part 2 dan 3, bagaimana kalian menanggapi soal RT dan warganya ini? Nggak habis-habis cobaan dari Allah, orang nyenggol dulu,” kata Depe saat Live Instagram, seperti dilihat detikcom.

Dia mengaku ingin damai namun banyak orang yang menyenggol dirinya terkait polemik sapi kurban kemarin.

“Heran, hidup kok nggak pengin damai ya. Capek banget hidup kayak gini. Belum off-air nyanyi, tapi nggak apa-apa biar Allah yang membalas ya,” timpalnya lagi
Kasus ini mencuat ketika Dewi Perssik curhat di media sosial melalui live streaming.

Dia menceritakan tentang penolakan hewan kurbannya di area tinggal RT 06, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Warganet pengikutnya yang menonton kemudian banyak yang berkomentar bahwa ini terkait dengan politik.

Ketika ditanya langsung kepadanya, pemilik nama Dewi Muria Agung itu membantah bahwa hal tersebut terjadi karena unsur politik.

“Ketika saya live di situ banyak sekali yang komentar bahwa ini politik. Akhirnya saya bilang, kan dibilangnya kenapa colek Pak Anies, padahal saya tulisnya ‘apakah karena saya bertetangga dengan Pak Anies?’

Karena memang saya bertetangga dengan Pak Anies Baswedan. Akhirnya sejak itu banyak bertebaran ngomongin politik,” ungkap Dewi Perssik saat ditemui di kediamannya, Kamis (29/6/2023).

Sumber : detik hot

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article