Jumat, April 19, 2024

Alshad Ahmad Rogoh Koceknya Rp 65 Juta Per Bulan Untuk Biaya Makan Satwa Liarnya

Must read

Jakarta, Dutametro.com – Satwa liar.!? sebagian besar orang pasti takut berdekatan dengan satwa liar ini. Namun berbeda halnya dengan Alshad Ahmad dikenal sebagai selebrita yang suka memelihara satwa liar dan eksotis. Di antara peliharaannya ada beberapa ekor harimau, rusa, hingga burung merak. Semua dirawat di rumahnya di Bandung dengan sangat apik hingga gizi masing-masing satwa dipertimbangkan dengan sangat baik.

Alshad Ahmad mengungkapkan hal itu dalam sebuah obrolan dalam video yang diunggah ke YouTube TS Media. Tak mau kompromi, Alshad Ahmad punya tim nutrisi buat memperhitungkan makanan dan gizi dari semua satwa liar yang ada di rumahnya.

Selanjutnya disebutkannya, “Ada orang nutrisi buat binatang, setiap hari makanannya nggak sama karena kita hitung sesuai kebutuhan sih,” ujarnya.

Adapun variasi makanan untuk satu ekor harimau saja misalnya bisa bermacam-macam tiap harinya. Mereka bisa menghabiskan 7 sampai 9 kilogram daging, tapi tidak hanya dari satu jenis daging saja.

Berhubung karena jumlah satwa yang dipelihara Alshad Ahmad cukup banyak, dia pun harus merogoh kocek dalam buat biaya makanan ini. Diakuinya untuk satu bulan dia bisa menghabiskan Rp 65 juta.

Alshad Ahmad mengatakan, “Untuk makan doang semuanya sebulan sekitar Rp 65 juta. Sehari satu harimau bisa makan 7-9 kilogram daging. Misalkan hari ini iga, terus daging sapinya, terus jeroan, habis itu ayam. Besoknya misalnya kasih ati sapi, daging kambing, kayak gitu,” lanjut dia.

Sehingga banyak yang penasaran dengan sumber uang Alshad Ahmad selama ini. Diketahui penghasilannya datang dari bisnis kuliner bernama Kumaw Ramen yang dijalani bersama Jerome Polin. Selain itu, dia juga mendapat cuan dari endorsement di Instagram.

Kemudian selain itu, YouTube-nya pun sangat menghasilkan karena punya lebih dari 6 juta subscriber. Dia disebut menghasilkan lebih dari Rp 400 juta per bulan. Selain itu, kekayaan Alshad Ahmad datang juga dari bayaran sebagai host acara televisi.

Selanjutnya dari semua penghasilan tersebutlah sepupu Raffi Ahmad ini membiayai semua satwa liar yang dia pelihara. Ke depannya Alshad Ahmad ingin punya jerapah. Saat ini dia masih mencari-cari lokasi yang tepat dan cocok untuk memelihara jerapah sesuai dengan regulasi dari Afrika.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article