Pencurian di Sragen; Ditinggal Cari Rumput Sepeda Motor Raib Dimaling, Korban Lapor Polsek Sambungmacan

oleh -61 Dilihat
Ditinggal mencari rumput, sepeda motor milik Suprapto warga Dukuh Temuireng Desa Karanganyar Kecamatan Sambungmacan Sragen, raib di curi dua orang pemuda.(Dok Vio)
Ditinggal mencari rumput, sepeda motor milik Suprapto warga Dukuh Temuireng Desa Karanganyar Kecamatan Sambungmacan Sragen, raib di curi dua orang pemuda.

Hingga kini kasus ini masih di dalami unit Reskrim Polsek Sambungmacan Polres Sragen untuk menemukan identitas dua pelaku pencurian sepeda motor jenis Yamaha Vega milik Suprapto.

Kapolsek Sambungmacan Iptu Widarto dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama mengatakan, kejadian berawal saat Suprapto sedang mencari rumput di area persawahan Dukuh Temuireng, dan memarkirkan sepeda motornya di pinggiran jalan persawahan.

Selang beberapa saat, Suprapto sempat melihat dua orang pria sedang mendorong sepeda motor miliknya menuju kearah jalur jalan.

Namun karena jauhnya jarak antara lokasi Suprapto mencari rumput dengan lokasi parkir sepeda motornya, akhirnya ia kehilangan jejak, dan terpaksa kehilangan sepeda motornya lantaran di curi dua pria tersebut.

Saat kejadian, Suprapto juga sempat mengejar para pelaku dengan cara meminjam sepeda motor warga lain yang sama-sama berada di area persawahan, namun karena  jarak yang sudah terlalu jauh, sehingga ia tidak bisa mengejar para pelaku dan kehilangan jejak, hingga akhirnya ia melapor ke Polsek Sambungmacan.

“ Peristiwa itu terjadi pada Selasa 20 Desember 2022 pukul 16.00 WIB, usai mencari sepeda motornya yang dibawa dua orang pelaku dan tidak bisa menemukannya, Suprapto kemudian melapor ke Polsek Sambungmacan. Saat ini perkara ini masih di dalami Unit Reskrim Polsek Sambungmacan bekerja sama dengan team Opsnal Resmob Polres Sragen untuk menemukan identitas pelaku, “ ujar Kapolsek Iptu Widarto, Rabu (21/12/2022).

Selain telah meminta keterangan para saksi dilokasi kejadian, Kapolsek juga telah mengamankan barangbukti milik korban berupa kunci sepeda motor dan foto copi surat kendaraan.

(Humas Polres Sragen / Vio Sari )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.