Minggu, Juni 23, 2024

Pengurus Dema STAI-YAPTIP Pasbar Priode 2024-2025, Jaga Semangat Kekeluargaan di Antara Mahasiswa

More articles

Pasaman Barat,dutametro.com.-Pebrina Yesi Bendahara Umum Dema STAI-YAPTIP Pasaman Barat Priode 2023-2024, meminta kepada pengurus Dema priode 2024-2025 berkomitmen untuk mendorong pengembangan intelektual dan spiritualitas, serta berperan aktif dalam pengabdian kepada masyarakat.

“Semangat kebersamaan dan semangat juang hal paling utama dalam berorganisasi. Saat ini untuk kemajuan Dema ada di tangan kawan-kawan pengurus. Selamat dan sukses atas pelantikan kepengurusan DEMA STAI-YAPTIP Pasaman Barat yang baru,” katanya, Rabu (22/5/2024) di Simpang Empat.

Ia berharap kepada kepengurusan Dema STAI YAPTIP untuk periode 2024-2025 melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai visi dan misi sebaik mungkin, serta menjaga semangat kekeluargaan di antara mahasiswa.

“Kerjakan program kerja kawan-kawan dan kabinet sebaik mungkin. Semoga semakin menambah kekuatan untuk STAI-YAPTIP Pasaman Barat.

Selanjutnya, Ia yakin dan percaya bahwa dibawah kepemimpinan ketua Dema yang baru mampu untuk membawa perubahan-perubahan kearah yang lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya selama kepengurusan kami. Dan kepada pengurus yang baru, kami mengucapkan selamat mengemban amanah. Tentunya dengan semangat yang baru dengan melangkah lebih maju, lebih baik dan lebih sukses lagi,” harapnya. (Izal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest