Selasa, Juli 23, 2024

Wabup Nias Kukuhkan Panitia HUT Ke – 79 Kemri di Kabupaten Nias Tahun 2024

More articles

Nias, dutametro.com .-Pemerintah Kabupaten Nias kukuhkan Panitia Pelaksana HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Nias Tahun 2024, bertempat di Aula Gido Lantai III Kantor Bupati Nias. Jumat, 21/06/2024.

Kaban Kesbangpol Kabupaten Nias, Foarota Laoli, melaporkan bahwa kegiatan Pengukuhan Panitia Pelaksana HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Nias Tahun 2024 bertujuan untuk menghidupkan kembali semangat proklamasi serta meningkatkan kesadaran hidup dalam kebhinekaan dalam wadah kesatuan Republik Indonesia serta mendorong kreatifias panitia penyelenggara sesuai dengan kondisi negara saat ini” Terangnya.

Mengawali sambutannya, Wakil Bupati Nias Arota Lase, A.Md mengajak seluruh hadirin untuk menggelorakan semangat juang yang belum berakhir.

“Inilah saat yang tepat untuk merefleksikan peran dan partisipasi kita terhadap pembangunan Indonesia. Kabupaten Nias memiliki kemajemukan sehingga dalam menjaga persatuan dan kesatuan perlu diperhatikan dengan baik, ini menjadi tantangan tersendiri dalam mewujudkan ketertiban dan ketentraman serta kesamaan Langkah dan sinergitas. Melalui momentum Peringatan HUT Kemri ke-79 ini, agar disusun program kegiatan yang menunjukkan peran dan sumbangsih dalam membangun Kabupaten Nias” tutur Wabup Nias.

Ia juga berharap agar program Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Tahun 2024 dapat dilaksanakan dengan baik. Dukungan dan partisipasi seluruh stakeholder untuk mensukseskan program 10 juta bendera karena kegiatan ini menjadi momentum untuk memupuk rasa cinta dan bangga terhadap negara, kiranya panitia penyelenggara bekerja secara professional dan merumuskan berbagai program dan kegiatan untuk memeriahkan HUT Kemri ke-79 tahun 2024 di Kabupaten Nias. ” harap Arota Lase
(herman)

Sumber : Kominfo Nias

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest