Senin, Juli 22, 2024

Permintaan Anak Disunat Bersamaan Dengan Teman-teman, Ibunda Gelar Khitanan Massal

More articles

Malut, dutametro.com – Permintaan Anak Disunat Bersamaan Dengan Teman-teman, Ibunda Gelar Khitanan Massal.Dihari Khitanan Putra Tunggal dari Marlina Buamona, SH. Yang bernama Anugrah Sakti Negara PS, dibingkai dengan Sunatan Massal sebagai korelasi Kemanusiaan, yang dilakukan di lepangan Rombaewang Desa Waiipa Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula.

Marlina Buamona SH, Perempuan penuh karir ini, saat diwawancara awak media mengatakan, Sunatan Massal yang dilakukan ini atas permintaan Putranya untuk dilakukan secara bersama dengan teman-temannya.

“Sebenarnya ini Khitanan Putra Saya, Anugrah Sakti Negara PS, karena dia meminta untuk buat secara bersama dengan teman-teman sehingga saya pikir Sunantan Massal ini dapat membantu anak-anak yang lain juga,”ucap Marlina, Rabu (24/04/2024)

Marlina Buamona SH, Saat Mendampingi Lansung Anak-anak Yang Sunatan. ( Photo: Ik Darakel )

Adapun Khitan Massal yang berjalan mulai dari 09:00 WIT pagi tadi, kata Marlina, akan di lanjutkan dengan acara Rama Tama (Makan Malam)

Marlina, yang saat ini menduduki jabatan strategis ICMI Pusat dan juga dikenal sebagai Eks Ketua Kohati HMI Cabang Ternate, berkeinginan hal Kemanusiaan serupa tersebut dilakukan ke Desa-desa, didataran Pulau Mangoli dan seputaran Pulau Sanana lainya, sebagaimana baru saja dilakukan di Kota Sanana dengan Jumlah kuota 40 Anak.

Sekedar diketahui, hingga berita ini dipublis, Amatan media ini, 9 Anak suda selesai disunatkan dan Masi berlanjut sampai selesai

(Ka.Malut)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest