Rabu, April 17, 2024

Akibat Terjangan Hujan Disertai Angin Kencang Sebuah Papan Reklame di Pamulang Tangsel Roboh

Must read

Tangerang Selatan, Dutametro.com – Peristiwa hujan disertai angin kencang telah menyebabkan robohnya sebuah papan reklame di Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Akibatnya beberapa pengendara sepeda motor tertimpa papan reklame yang roboh itu.

Menurut keterangan salah satu warga, Micky (27), mengatakan papan reklame roboh pukul 10.00 WIB, Kamis (9/2/2023). Robohnya papan reklame itu juga sempat menutup sebagian jalan.

Selanjutnya disebutkan Micky, “Iya, kejadian angin kencang beserta hujan pukul 10-an. Tidak lama terdengar suara benda jatuh keras. Plang reklame roboh, sebagian menimpa motor, plang distro, dan menutup jalan sebagian,” ujarnya.

kemudian dikatakannya, ketika kejadian plang roboh, Micky sedang berada di dalam rumahnya. Ketika terdengar suara kencang, Micky langsung keluar dari rumahnya dan melihat papan reklame tersebut sudah roboh.

“Kita sedang di dalam rumah. Begitu terdengar suara, kita langsung keluar dan ngecek ke depan, plang reklame sudah roboh,” sebut dia.

Seterusnya disebutkan Micky, papan reklame tersebut sudah dievakuasi Satpol PP Tangsel. Dia menuturkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun jalan sempat macet akibat tertutup papan reklame yang roboh.

“Sudah dievakuasi oleh tim Satpol PP Tangsel. Alhamdulillah nggak ada (korban jiwa). Sempat (macet),” kata dia.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article