Jumat, April 12, 2024

Pengendara Motor Tewas Terlindas Setelah Nekad Dahului Truk Dari Sisi Kiri

Must read

Gunungkidul, Dutametro.com – Seorang pria pengendara motor inisial SN (47) warga Dusun Kepek I RT 01/01 Kelurahan Banyusuco Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul tewas dilokasi kejadian setelah terlibat kecelakaan lalu lintas Sabtu (25/3/2023).

Menurut keterangan Kanit Gakum Sat Lantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi Sabtu kemarin sekira pukul 13.00 WIB. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Vario AB-2455-MO dengan Mitsubishi truk nopol L-9086-UP.

Darmadi menyebut, “Kecelakaan itu terjadi di Jalan Umum Wonosari–Yogyakarta, tepatnya di Dusun Gading 2 Kalurahan Gading Kapanewon Playen Kabupaten Gunungkidul,” ujar dia, Minggu (26/3/2023).

Awal terjadinya peristiwa kecelakaan tersebut bermula ketika korban SN pengendara motor Honda Vario Nomor Polisi AB-2455-MO berjalan dari arah Yogyakarta/utara menuju ke arah Wonosari/selatan.

Sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan beraspal lurus dan datar, ada sebuah truk bernopol L 9086 UP dikemudikan oleh Purwanto melaju searah dengan Vario.

Pada saat itu korban berusaha untuk mendahului truk tersebut melalui sebelah kiri. Namun malangnya pada saat mendahului, pengendara motor Honda Vario hilang keseimbangan dan terjatuh.

Selanjutnya dikatakan Darmadi, “Akibatnya korban tertabrak truk yang berjalan dengan arah yang sama Yogyakarta atau utara,” terangnya.

Sehingga akibatnya, korban mengalami luka-luka pada kepala dan mengalami pendarahan (CKB) yang menyebabkan korban meninggal dunia di tempat kejadian. Peristiwa tersebut kini ditangani Polres Gunungkidul.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article