Senin, April 15, 2024

Tabung Gas Rumah Makan Meledak, 3 Rumah Ludes Terbakar

Must read

Pematangsiantar, Dutametro.com – Sebanyak 3 rumah warga di jalan Sangnawaluh, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar ludes terbakar Sabtu (25/3/2023) pagi tadi. Kebakaran terjadi diduga akibat tabung gas sebuah rumah makan meledak saat memasak.

Sementara dari ketiga bangunan yang ludes terbakar tersebut, salah satu diantaranya rumah makan, 2 warga mengalami luka bakar serius

Akibat peristiwa kebakaran ini, tiga rumah salah satu di antaranya rumah makan, ludes terbakar dan dua warga mengalami luka bakar serius.

Kapolsek Siantar Timur, Iptu Jhon H Purba didampingi Bhabinkamtibmas kelurahan Siopat Suhu, Kecamatangsiantar Timur, Aipda Untung JF Nainggolan yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, rumah yang terbakar disewa oleh Sugeng pengusaha rumah makan yang usahanya ikut ludes dalam kebakaran itu.

“Informasinya rumah yang terbakar terbuat dari kayu dan disewa untuk usaha warung makan,” ujar Jhon.

Terpisah Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun ada dua warga mengalami luka serius dan kerugian materi ditaksir Rp600 juta.

Polisi menurut Fernando masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran dan dua korban yang mengalami luka bakar serius telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pelayanan medis.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article