Rabu, April 17, 2024

Temukan Suami Tewas Gantung Diri di Pohon Belimbing Saat Niat Bangunkan Sahur

Must read

Gunungkidul, Dutametro.com –  Seorang perempuan berinisial SN (66) warga Kelurahan Mertelu, Kapanewon Gedangsari, Gunungkidul menemukan suaminya tewas gantung diri di pohon belimbing (26/3/2023) dini hari. Sebelumnya dia berniat membangunkan suaminya untuk sahur. Penemuan ini sontak membuat geger warga sekitarnya.

Sementara itu Kapolsek Gedangsari AKP Suryanto menuturkan, aksi gantung diri tersebut dilakukan oleh WN (68) warga Dusun Guyangan Lor RT.003/RW 010 Kelurahan Mertelu Kapanewon Gedangsari Gunungkidul.

Menurut Suryanto, Dia pertama kali ditemukan pukul 03.00 WIB. “Jasad WN pertama kali ditemukan oleh istrinya,” ujarnya, Minggu (26/3/2023).

Adapun peristiwa tersebut bermula ketika istri WN yang bernama SN (66) berniat ingin membangunkan suaminya untuk makan sahur. Namun setelah mencari beberapa saat di dalam rumah ternyata suaminya tak berhasil ditemukan.

Selanjutnya istrinya mencari WN di luar rumah dan mendapati suaminya dalam posisi tergantung dengan seutas tali tambang warna biru di lehernya.

Korban WN ditemukan gantung diri pada batang pohon belimbing di sebelah timur rumahnya. “Sontak hal itu membuat istri WN berteriak meminta tolong,” kata Suryanto.

Mendengar teriakan tersebut para tetangga berdatangan. Mereka kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pamong Kelurahan Mertelu dan dilanjutkan ke petugas Polsek Gedangsari.

Setelah menerima laporan dari warga, anggota pun langsung menuju lokasi kejadian, “Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan oleh tim medis selanjutnya Kapolsek menyerahkan korban ke pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan,” pungkasnya.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article