Jumat, April 12, 2024

Viral..!!! Seorang Ibu-ibu Melawan dan Rebut Ranmor Milik Penjambret HP-nya

Must read

Jakarta, Dutametro.com – Maraknya kasus pencurian handphone akhir-akhir ini merupakan masalah yang masih sering terjadi di masyarakat. Kali ini, sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan keberanian seorang ibu-ibu melawan para pelaku yang mencuri hp-nya.

Seperti kebanyakan korban jambret, pada umumnya korban akan menyerahkan barang miliknya agar bebas dari pelaku. Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk seorang ibu-ibu yang sedang viral di media sosial itu.

Seperti dalam video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo, terlihat ibu-ibu pemberani ini sedang melawan para penjambret yang berusaha kabur menggunakan motor setelah mengambil hpnya. Bahkan diketahui saat itu ibu-ibu ini tidak hanya melawan satu pencuri saja.

Sedangkan pelaku dalam aksi pencurian hp tersebut dilakukan oleh dua sosok pria muda. Setelah berhasil merampas HP dan ketika kedua pelaku ingin kabur, secara cekatan ibu-ibu ini langsung menahan motor biru mereka dengan memegang bagian behel belakang.

Sungguh tidak disangka-sangka, tenaga ibu-ibu ini mampu menahan laju motor tersebut hingga terjatuh. Berkat perlawanan yang gigih dari ibu-ibu berbaju kuning ini sehingga berhasil membuat kedua jambret kewalahan.

Akhirnya setelah kewalahan akibat melawan sang ibu-ibu, kedua pemuda ini akhirnya memutuskan untuk lari dan meninggalkan motornya. Sementara menurut beberapa sumber, para penjambret tersebut kemungkinan kabur karena takut ketahuan dan dihakimi oleh warga sekitar.

Komentar Warganet Soal Ibu-Ibu Melawan Jambret

Berkat keberanian dan keberhasilan dari aksi perkasanya, ibu-ibu ini mendapatkan banyak apresiasi dari warganet.

  • ”Emang the power of ibu-ibu ga ada lawan, motor plus dua laki sekali betot langsung kejungkel,” tulis akun Instagram @rocky_ozm.
  • Meskipun hpnya berhasil dibawa kabur, tetapi jika dipikir-pikir tanpa disadari ibu-ibu ini dapat membawa pulang motor yang ditinggalkan kedua maling tersebut. Hal ini pun menjadi bahan candaan warganet di kolom komentar.
  • ”Ini namanya hilang ayam dapat sapi, tapi jangan lapor polisi nanti motornya disita dan dijadikan barang bukti, mending bongkar abis, terus jual sparepartnya, lumayan untung,” canda @px.00000.
  • ” Selamat, anda dapat cashback,” komentar @ridesdarrent.art.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article