Kamis, Juni 13, 2024

Ihsan Fajri : Saya Bangga Dengan Peluncuran Buku Bengkulu Hebat

Must read

Bengkulu, DM – Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri, merasa bangga atas peluncuran buku Bengkulu Hebat karya Gubernur Rohidin Mersyah. Ia menyatakan bahwa buku tersebut merupakan karya monumental yang akan menjadi warisan berharga bagi masyarakat Bengkulu.

“Saya merasa bangga atas peluncuran buku Bengkulu Hebat karya Pak Gubernur Rohidin. Buku ini merupakan karya monumental yang akan menjadi warisan berharga bagi masyarakat Bengkulu,” Ucap Ihsan Fajri.

Ihsan mengatakan bahwa buku Bengkulu Hebat berisi tentang perjalanan pembangunan Bengkulu di bawah kepemimpinan Gubernur Rohidin. Buku tersebut juga mencakup berbagai program dan kebijakan yang berhasil diimplementasikan oleh Pemprov Bengkulu.

“Buku ini sangat penting untuk dibaca oleh semua orang, khususnya masyarakat Bengkulu. Buku ini akan memberikan pengetahuan tentang bagaimana Bengkulu telah berkembang dan maju dalam beberapa tahun terakhir,” kata Ihsan.

Ihsan juga mengapresiasi langkah Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu yang akan mendaftarkan buku Bengkulu Hebat ke Perpustakaan Digital Nasional (iPusnas). Menurutnya, langkah tersebut akan memudahkan masyarakat untuk mengakses buku tersebut.

Ihsan menyatakan, “Saya mengapresiasi langkah Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu yang akan mendaftarkan buku Bengkulu Hebat ke iPusnas. Hal ini akan memudahkan masyarakat untuk mengakses buku tersebut.”

Sebelumnya, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu, Meri Sasdi, mengatakan bahwa buku Bengkulu Hebat akan segera didaftarkan ke iPusnas. Langkah tersebut bertujuan untuk memudahkan masyarakat Bengkulu dalam mengakses buku tersebut melalui aplikasi digital iPusnas. (Tk)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article