Kamis, Juni 13, 2024

Sumardi Dukung PJ Walikota Bengkulu Gelar Operasi Pasar Murah

Must read

Bengkulu, DM – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sumardi, memberikan dukungan penuh kepada Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, atas penyelenggaraan operasi pasar murah di berbagai wilayah Kota Bengkulu.

“Operasi pasar murah ini merupakan langkah yang tepat dan strategis dalam membantu masyarakat di tengah situasi ekonomi yang sulit,” ujar Sumardi.

Sumardi melakukan peninjauan langsung ke operasi pasar murah yang digelar di Kelurahan Anggut Atas. Ia melihat antusiasme tinggi dari masyarakat yang ikut dalam kegiatan tersebut.

“Masyarakat sangat senang dengan operasi pasar murah ini. Mereka dapat membeli kebutuhan pokok dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan harga di pasaran,” ungkap Sumardi.

Sumardi mengapresiasi inisiatif Pj Walikota Bengkulu dalam menggelar kegiatan ini dan berharap agar dapat terus berlanjut dan menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan.

“Saya harap operasi pasar murah ini dapat berlanjut dan menjangkau seluruh wilayah Kota Bengkulu. Ini adalah bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat,” tuturnya.

Sumardi juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membantu pemerintah menjaga stabilitas harga bahan pokok.

“Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas harga bahan pokok dengan berbelanja secara bijak dan menghindari panic buying,” ajaknya.

Operasi pasar murah yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bengkulu merupakan salah satu upaya untuk menjaga daya beli masyarakat dan menekan laju inflasi. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau. (Tk)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article