Jumat, Juli 26, 2024

Sumardi: Kebutuhan Masyarakat Akan Selalu Diperjuangkan

More articles

Bengkulu, DM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Drs. H. Sumardi M.M menggelar reses masa persidangan II Tahun 2023, di Jalan Bandar Raya RT. 01, RW. 01 Kelurahan Rawamakmur di Hotel Pabelan.

Reses tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Drs. H. Sumardi, M.M, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.”Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam paripurna dan musrembang tingkat Kecamatan,” paparnya.

Ketua Komisi dari Fraksi Partai Golkar ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Provinsi untuk diprioritaskan. “Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar pria yang akrab disapa Kombes.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Sumardi mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Bangkulu.

Ketua Kesatuan warga Bandara raya (Keswara). Kasmur (59) yang tergabung di dalam nya ada sekitar 5 RT diantara RT. 01, 02. 10. 11. 18. Dalam penyampaianya warga mengucapkan terimakasih kepada bapak Sumardi yang telah membantu kami untuk membeli tanah pemakaman, pembangunan masjid yang ada di Kelurahan Bandarraya.

“Bukan hanya itu, warga juga mengeluhkan masalah Drenase yang udah rusak dan tersumbat warga berharap aspirasi mereka bisa terealisasi,” pungkasnya. (tk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest