Hadir Resmikan RSUD Sukowati Tangen, Kapolres Sragen Jadi Pasien Pertama

oleh -70 Dilihat

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama hadir dalam acara peresmian RSUD Sukowati Tangen, yang terletak di Dukuh Brakbunder Desa Katelan Kecamatan Tangen Sragen.

Kehadiran Kapolres, sekaligus mendampingi Bupati dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati, untuk meresmikan RSUD ini.

Bupati Sragen dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati dalam sambutannya mengatakan, bahwa mulai hari ini, Kamis (23/06/2022) RSUD Sukowati Sragen sudah dapat beroperasional, karena sudah secara resmi rumah sakit ini telah memiliki ijin operasional.

“Jadi rumah sakit ini boleh menerima pasien tetapi pasien umum, bukan pasien BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial), “ jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Sragen AKBP Piter bersama sama dengan Ketua DPRD Sragen Suparno, menjadi pasien pertama di rumah sakit RSUD Skowati Sragen, dengan pemeriksaan tekanan darah bertempat diruang IGD.

Usai mengecek tekanan darahnya, wajah AKBP Piter nampak sumringah, lantaran hasil pemeriksaannya normal. Ia mengatakan hal itu karena ia rajin berolah raga sepeda.

Peresmian rumah sakit ini sendiri, ditandai dengan pengguntingan pita untuk memasuki area rumah sakit, dan menandatangi prasasti oleh Bupati dr Kusdinar Yuni Sukowati, didampingi Forkopimda termasuk Kapolres Sragen.

Usai menggunting pita tanda masuk rumah sakit, rombongan langsung mengelilingi area rumah sakit untuk meninjau secara langsung area RSUD Sukowati baik tempat dan peralatan kesehatan, yang merupakan rumah sakit negeri ke 3 dengan tipe D di kabupaten Sragen, setelah RSUD Gemolong dan RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

(Humas / Vio Sari )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.