Jumat, April 12, 2024

Sesosok Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Dikamar Homestay Kuta

Must read

Bandung, Dutametro.com – Sesosok mayat wanita tanpa busana ditemukan tergeletak disebuah kamar homestay di Puri Agung Stay Jalan Popies I Gang Bedugul Kuta, Badung, Bali, Minggu (26/3/2023). Korban diketahui bernama Cunanih (53) dan berasal dari Bandung.

Menurut keterangan saksi bernama Alfiah dan suaminya Waldi, yang merupakan karyawan di homestay tempat Cunanih menginap. Keduanya menemukan mayat Cunanih saat hendak membersihkan kamarnya pada Minggu pagi.

Kemudian disebutkan saksi, di kamar korban juga ditemukan obat-obatan, seperti jenis Examethasone, Acetylcystein, dan Omeprazole. Penemuan mayat ini sontak menggegerkan penghuni lain.

Saat dikonfirmasikan ke Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, mengatakan “Memang benar pada hari Minggu (26/3/2023) sekitar pukul 08.11 Wita, telah ditemukan seorang perempuan WNI dalam keadaan meninggal di sebuah kamar nomor 2 Puri Agung Home Stay Jalan Popies 1 Gang Bedugul, Kuta Badung,” ujarnya.

Sementara dari keterangan saksi, Yogie menyebutkan Cunanih mulai tinggal di Puri Agung Home Stay sejak Senin (20/3/2023). Selama ini, korban tidak pernah mengatakan dirinya sakit.

Disebutkan Waldi, saat Nyepi dia sempat meminta korban untuk mematikan lampu kamarnya sekitar pukul 19.00 Wita. Sejak saat itu, saksi tidak pernah lagi melihat korban.

Kemudian lantaran khawatir, Waldi akhirnya melakukan pengecekan. “Saksi (Alfiah) bersama suaminya langsung melakukan pengecekan terhadap korban dengan maksud mau membangunkan, karena saksi khawatir korban tidak pernah keluar semenjak Nyepi,” terang Yogie.

Namun saksi tak kunjung mendapat jawaban ketika mengetuk pintu kamar korban. Saksi kemudian membuka pintu kamar yang saat itu tidak dikunci.

Pada saat pintu dibuka, saksi melihat korban sudah tergeletak. Kondisi tubuhnya miring menghadap ke utara dengan tidak menggunakan baju.

Selanjutnya dikatakan Yogie, “Saksi sempat memanggil-manggil korban namun tidak ada respons. Saat itu korban sudah tidak bergerak dan di samping tubuhnya ada bekas muntahan,” imbuhnya.

Sedangkan untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban, polisi masih menunggu kepastian keluarga korban untuk autopsi. Ia juga masih menunggu hasil pemeriksaan di RSUP Prof Ngoerah.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article