Jumat, Oktober 18, 2024

Penyusunan Rencana Kerja Pemdes Sido Makmur RKPdes Tahun Anggaran 2024

More articles

Mukomuko ,dutametro.com.- Penyusunan Rencana Kerja Pemdes Sido Makmur RKPdes Tahun Anggaran 2024.Pemerintah Desa Sidomakmur kecamatan Airmanjuto kabupaten Mukomuko, Musyawarah Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Sidomakmur di awali dengan menyanyikan Lagu Indonesia raya dan di akhiri dengan do’a.

Ketua BPD Desa Sidomakmur, Kasitun dalam sambutannya menyampaikan,RKPdes,ini adalah sesuai dengan hasil Musdus yang sudah di usulkan sesuai dengan kesepakatan yang mana hasil Musdus beberapa hari yang lalu,akan di paparkan melalui RKPdes kemudian akan di masukkan dalam bentuk Musyawarah kecamatan.

Kepala desa sidomakmur,Fawzi Amir As-syabi .SE. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota BPD yang telah mempalitasi untuk merancang Pembangunan yang akan kita usulkan untuk tahun 2024 yang akan datang.

Selanjutnya, Kades juga mengucapkan mohon maaf,semua usulan dari masyarakat akan kita Tapung dan kita tanggapi, sesuai dengan kesepakatan kita bersama insya Allah akan kita usahakan kalau anggaran kita mencukupi,apa bila usulan bapak-bapak belum terkaper karena anggaran tidak mencupi kami pemerintah desa mohon maaf tutupnya.

Camat Air Manjuto,dalam hal ini di wakili sekcam,Supardi.SE.mengatakan dalam rangka Penyusunan RKPdes tak terlepas dari untuk menyampaikan visi dan Misi seorang kepala desa,

Untuk menyukseskan pembangunan di desa tak terlepas dari visi dan misi yang ada di RKPdes, dan mana yang lebih penting itu yang dulu di bangun supaya dapat di rasakan secepatnya oleh masyarakat khususnya desa Sido makmur.silakan saja masyarakat menyampaikan Aspirasinya supaya sebagai bahan pertimbangan oleh Pemerintah Desa ucapnya.

Musyawarah RKPdes di hadiri oleh Pemerintah Kecamatan,Pemerintah Desa,BPD,Tim Ahli Kabupaten,Pendaping Desa,Babinsa dan tokoh Adat,Tokoh Agama.( Ar)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest