Minggu, April 2, 2023
No menu items!

Berkat Call Center “Lapor Kapolres”, Seorang Warga Sukoharjo yang Depresi Berhasil Dikembalikan ke Keluarganya

Must read

Sukoharjo,dutametro.com. – Polsek Bendosari Polres Sukoharjo berhasil mengembalikan seorang wanita depresi yang pergi meninggalkan rumahnya, Sabtu (28/1/2023) dini hari.

Aksi cepat yang dilakukan Polsek Bendosari tersebut merupakan bentuk Quick Respon dari layanan Call Center 110 dan Call Center “Lapor Kapolres Sukoharjo” di nomor HP/WA. 081234342003.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengungkapkan bahwa wanita depresi tersebut diketahui berinisial A (35), warga Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo.

“Kejadian berawal ketika ada laporan dari warga melalui layanan Call Center Polres Sukoharjo, bahwa ada seorang wanita depresi yang berjalan di jalanan umum wilayah Bendosari membawa sebilah kayu,” ujar Kapolres.

Mendapati laporan tersebut, SPKT Polres Sukoharjo kemudian menghubungi Polsek Bendosari untuk segera ditindak lanjuti.

Mendapat laporan tersebut, Polsek Bendosari lalu menuju ke lokasi untuk melakukan pertolongan.

“Akhirnya, berkat quick respon tersebut, wanita depresi tersebut dapat segera diselamatkan untuk dibawa kembali ke rumah keluarganya di wilayah Mojolaban,” tandas Kapolres.

Diketahui, wanita tersebut depresi karena ditinggal suami dan kedua anaknya. Menurut keluarga, wanita tersebut tidak boleh keluar rumah selain dari pengawasan keluarganya.

More articles

- Advertisement -spot_img

Latest article