Rabu, April 17, 2024

Bupati Boven Digoel Hengki Yaluwo Kembali Melantik Kepala Distrik Kouh

Must read

Papua,dutametro.com.-Bupati Boven Digoel Hengki Yaluwo Kembali Melantik Kepala Distrik Kouh.Bupati Boven Digoel dalam Arahannya mengatakan Pelantikan ini dilaksanakan karena menurut amanat undang-undang bukan karena amanat keluarga atau pun amanat dari seorang anak murid. “Bapak yang lebih mengenal daerah ini, jadi Bapak juga lebih tahu apa yang harus dilakukan untuk membangun Distrik Kouh,” Ujarnya. Selasa (21/03/23)

“Ada tiga orang kepala kampung di Distrik Kouh ini selalu bekerjasama dengan baik, yaitu salah satunya mempersiapkan pemekaran-pemekaran yang direncanakan oleh pemerintah Kampung melalui Distrik dan itu menjadi tugas sebagai seorang kepala Distrik sehingga ada kenangan yang ditinggal saat menjabat,” Lanjut Bupati Boven Digoel.

Bupati juga mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada pelaksana tugas sebelumnya yang telah bekerja dengan baik dan telah mendedikasikan waktu serta tenaga dalam menjalankan tugasnya sebagai pelaksana tugas kepala Distrik Kouh dan juga harapan kepada Kepala distrik Definitif Kouh yang telah dilantik diharapkan mampu membangun distrik Kouh menjadi lebih baik lagi.

“Dengan kemurahan hati Tuhan pelantikan hari ini bisa terjadi. Saya berharap kepada kepala Distrik yang baru dilantik yang juga adalah seorang guru yang telah mengabdi puluhan tahun di kabupaten Boven Digoel agar bekerja dengan tulus diatas Tanah Kouh”, ujarnya.

“Dan pelantikan hari ini juga adalah penghargaan pemerintah yang diberikan kepada sodara Paul Dumatubun yang telah mengabdikan dirinya sebagai guru selama puluhan di pedalaman kabupaten Boven Digoel,Tegasnya.

Bupati juga berpesan kepada kepada ASN asal Kouh agar berjuang Dan bersaing memperbaiki pangkat, sehingga kelak kalian akan menjadi kepala Distrik di periode-periode berikutnya. “Karena aturan ASN sekarang mengharuskan untuk menempatkan orang sesuai dengan pangkat dan golongan yang telah diatur oleh Undang-undang, ” tutur Hengki.

Sementara itu, kepala Distrik Kouh Paulus Dumatubun, mengatakan bahwa tidak pernah terfikir sebelumnya Ia akan dilantik sebagai kepala Distrik Kouh, selama ini Dirinya hanya bekerja tulus dengan mengandalkan Tuhan di setiap langkah nya.

“Jabatan kepala Distrik yang saya duduki hari ini adalah amanah yang sangat besar dan ini menjadi tantangan besar bagi saya untuk terus bekerja dengan tulus membangun daerah ini, lebih khusus Distrik Kouh, ” tandas Paul.

Ia juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat Kouh agar bersinergi dengannya dalam membangun Distrik Kouh ke arah yang lebih baik.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, untuk itu saya juga mengharapkan dukungan seluruh lapisan masyarakat distrik Kouh untuk bersama-sama dengan saya membangun Distrik tercinta kita ini, ” tutup Hengki Yaluwo(rls).

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article