Minggu, Mei 19, 2024

Diskominfo Kab.Sorong- Pemerintah Kab Sorong gelar apel bersama di Pasar Induk Mariat Pantai, Distrik Aimas

Must read

dutametro.com.-Diskominfo Kab.Sorong– Pemerintah Kab Sorong gelar apel bersama di Pasar Induk Mariat Pantai, Distrik Aimas.Pada apel kali ini PJ Bupati Yan Piet Moso S.Sos.,M.M.,M.AP meminta kepada ASN agar jangan pernah diantara kita saling bermarah-marahan, karena itu cara yang tidak baik, tetap jaga hati, jaga pikiran, dan Kalau ada masalah kita di Pemerintahan, baiknya kita selesaikan dengan cara-cara yang baik dan bermanfaat.

Dilanjutkannya bahwa karena hidup ini adalah tabur tuai, kerja dengan baik, jaga hati, buang jauh-jauh hati yang pahit dan dendam itu semua itu harus dibuang. Karena semua yang kita kerjakan ini adalah ibadah.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan penyerahan penghargaan yang telah diraih oleh Tim Penggerak PKK Kab Sorong dalam melaksanakan 8 aksi konvergensi di kab Sorong, yang penilaian nya kab Sorong atas komitmen yang kuat dan kerja yang luar biasa dari semua pimpinan dan staaf sehingga kita kab Sorong di erikan penilaian dari tim prov pbd, kab Sorong mendapatkan juara 1 terbaik diPapua Barat Daya, juga serta penyerahan piala Tim Penggerak PKK dan pengurus yang telah mengikuti kegiatan jambore tingkat PKK, dan kab Sorong mendapatkan juara II.

PJ Bupati memberikan apresiasi yang luar biasa setinggi-tinggi nya kepada pimpinan OPD sebagai tim percepatan penurunan stunting yang telah berkolaborasi dengan pejabat OPD lainnya dalam rangka melaksanakan 8 aksi konvergensi di kab Sorong yang mana kita telah mencapai 23,8 % dari yang sebelumnya pada angka 28,7%.

“Mari kita dukung Pemerintahan dalam menyelenggarakan tugas-tugas Pemerintahan karena kita mengabdi untuk Negara dan juga Pemerintahan” tegas Beliau.(rls)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article