Jumat, April 12, 2024

Perampok Berpistol Tembak 2 Warga Saat Beraksi di Cilacap

Must read

Jakarta, Dutametro.com – Telah terjadi aksi perampokan di Desa Kaliwunggu, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Senin (27/3/2023) sore tadi. Dalam melancarkan aksinya kawanan perampok warung milik warga itu membawa senjata api (senpi).

Sementara aksi perampokan tersebut direkam warga yang tinggal di seberang rumah korban dengan menggunakan ponsel selama 2 menit 50 detik. Korban pemilik warung sempat melakukan perlawanan, lalu terdengar suara letusan.

Setelah itu terlihat pemilik warung langsung tergeletak. Melihat kejadian tersebut, warga dari seberang jalan berusaha menolong, namun lagi-lagi kembali terdengar letusan hingga akhirnya salah satu warga juga tergeletak. Selanjutnya tiga pelaku itu langsung kabur.

Saat dikonfirmasikan kejadian tersebut, Kasat Reskrim Polresta Cilacap Kompol Guntar Arif Setyoko membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa itu disebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Ada korban terluka tembak.

Selanjutnya disebutkan Guntar, “(Korban perampokan) Agen BRI Link Kedungreja. Ada dua korban, yaitu Nasirun (45), yang merupakan pemilik warung tertembak di kaki kiri; dan Gunawan (41) warga yang berusaha menolong tertembak di paha,” ujarnya, Senin (27/3/2023) malam.

Kemudian dia juga menginformasikan senjata yang digunakan merupakan jenis pistol. Sedangkan narasi yang beredar di media sosial menyebut pelaku menggunakan airsoft gun.

“Iya, tapi bukan airsoft,” pungkas Guntar.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article