Minggu, Juli 21, 2024

HARI KEDUA WISUDA UIN IB PADANG RESMI LEPAS 377 WISUDAWAN ANGKATAN 91

More articles

dutametro.com.-Hari kedua wisuda angkatan 91,. UIN imam Bonjol Padang resmi lepas 377 wisudawan. Hal ini disampaikan oleh rektor UIN IB Padang Martin Kustati dalam sambutannya.

Rektor UIN IB Martin Kustati menyampaikan wisudawan pada hari kedua ini terdiri dari 93 wisudawan fakultas Adab dan Humaniora ( FAH ) , 127 wisudawan fakultas dakwah dan ilmu komunikasi ( FDIK ) dan 157 wisudawan dari fakultas Ushuludin dan studi agama ( FUSA ) , ” total keseluruhan mahasiswa yang di wisuda hari ini adalah 377 orang,” ucapnya.

Lanjutnya , diantara tiga fakultas yang di wisuda saat ini terdiri dari diploma dan sarjana , dan untuk pertama kali lulusan prodi ilmu perpustakaan dan informasi Islam sebanyak 20 wisudawan . ” bukan hanya sekedar angka atau jumlah , namun dibalik jumblah ini tersimpan kesan yang luar biasa ,” katanya .

Tambahnya , diharapkan kepada wisudawan bisa mengabdikan diri dari berbagai bidang yang telah di selesaikan . ” Kita mengharapkan lulusan saat ini setelah menerima ijazah mampu berkontribusi bagi negeri ,” ujarnya.

Selain itu rektor berpesan kepada semua lulusan , lanjutkan studi S2 baik di UIN maupun kampus lainnya . ” Karena darma bakti keilmuan ananda semua sangat di nantikan untuk pengembangan UIN imam Bonjol Padang ,” ungkapnya .

Ia berharap ,hendaknya para lulusan mengamalkan ilmu padi, yang makin berisi makin rendah hati . ” Ananda semua etalase bagi kampus , kepribadian dan akhlak bentuk cerminan bagi mahasiswa UIN imam Bonjol Padang ,” harapnya.

Ia mengucapkan insya Allah pada tahun ini UIN imam Bonjol Padang akan menjadi universitas Akreditasi unggul dengan 16 program studi yang akan diresmikan tahun ini . ” Program studi baru manajemen haji dan umroh di FDIK telah terbuka saat ini program ini telah menyediakan laboratorium praktek yang berada di kampus II ,” tutupnya ( Sony )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest