Senin, Mei 20, 2024

Bunda Paud Buka Lomba Mewarnai Tingkat Paud Dalam Rangka Festival Cemoro Sewu Desa Kungkai Baru

Must read

Seluma,DM – Bunda PAUD Kabupaten Seluma Herawati Erwin Octavian membuka langsung acara perlombaan mewarnai tingkat PAUD/TK/RA yang bertempat di Desa Kungkai Baru, sabtu (28/1/2023).

Perlombaan mewarnai ini adalah salah satu kegiatan yang dilaksanakan pada Festival Pesona Cemoro Sewu, diikuti100 anak dari 3 PAUD/TK/RA yang ada di Kecamatan Air Periukan. Kegiatan ini di selenggarakan oleh DP3APPKB yqng bekerjasama dekan perangkat desa dan PAUD Desa Kungkai Baru.

Bunda PAUD Kabupaten Seluma, Herawati Erwin Octavian dalam sambutannya menyampaikan kegiatan lomba mewarnai ini adalah kegiatan yang bisa membantu anak agar rajin dalam belajar serta ini adalah salah satu mementum silaturahmi antar PAUD/TK/RA.

“Saya harap acara ini berjalan dengan lancar dan semoga dengan adanya kegiatan ini membuat Bunda PAUD semangat dalam mengajar anak”, ujar Herawati.

Kemudian Bunda PAUD Kabupaten Seluma beserta rombongan meninjau pelaksanaan lomba mewarnai, perkemahan pramuka, pelayanan KB gratis yang dilaksanakan oleh Dinas P3APPKB, Puskesmas Air Periukan dan PKB Kecamatan Air Periukan serta meninjau pelayanan kesehatan Gratis yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan, pameran UMKM.

Pemenang lomba mewarnai yang baru saja dilaksanakan adalah :
– Juara I : Khaira Anindiya dari RA Muslimat.
– Juara II : Azheeqa Mehrunisa dari TK Tarbiyatul Atfal.
– Juara III : Abid dari RA Musumat.
– Juara IV : Fenita Putri Nebila dari TK Tarbiyatul Atfal.
– Juara V : Sobir dari RA Muslimat.
– Juara VI : Khalifah dari RA Muslimat.
(Mc/tk)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article