Minggu, September 8, 2024

Peringati Idul Adha 1444H, Jama’ah Masjid Al Ikhlas Molinow,Dapat Hadiah Dua ekor Sapi Kurban

More articles

Minsel, dutametro.com.- Peringati Idul Adha 1444H, Jama’ah Masjid Al Ikhlas Molinow,Dapat Hadiah Dua ekor Sapi Kurban.Panitia pelaksna (Panpel) Hewan kurban, bersama jama’ah Masjid Al Ikhlas Molinow ikut berbondong ambil bagian dalam penyembelihan hewan kurban.

Sementara itu proseses penyembelihan hewan kurban dilaksanakan tepatnya dihalaman masjid Al Ikhlas Desa Molinow Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel)

Dari hasil penyembelihan dua ekor sapi hewan kurban,dapat 97 paket daging yang dibagikan ke seluruh jama’ah Masjid Al-Ikhlas Molinow.

Sementara itu Ketua Panitia pelaksana Hamid ,menyampaikan ucapan Terima kasih banyak kepada pemerintah Pemkab Minsel yang sudah memberikan hadiah Hewan kurban.

“Untuk Tahun ini kita dapat Hadiah berupa dua ekor sapi hewan kurban, yang satu dari Pemkab Minsel,dan yang satu lagi dari Lian Mandey,” Jelas Hamid saat dikonfirmasi media ini dihalaman masjid,Kamis(29/06/2023)

Terpantau Wartawan media ini,saat proses penyembelihan hewan kurban turut hadir, Kapolsek Tenga bersama jajarannya,serta anggota TNI,dan Pemerintah Setempat.

Ilham’Schu

- Advertisement -spot_img

Latest